Share

Stefano Cugurra Tetap Puas dengan Penampilan Bali United meski Menang Susah Payah atas Persita Tangerang

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 06 Desember 2022 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 49 2721209 stefano-cugurra-tetap-puas-dengan-penampilan-bali-united-meski-menang-susah-payah-atas-persita-tangerang-9xWTpaNNir.jpg Bali United hanya menang tipis 3-2 atas Persita Tangerang (Foto: Twitter/BaliUtd)

STEFANO Cugurra tetap puas dengan penampilan Bali United meski menang susah payah atas Persita Tangerang. Serdadu Tridatu – julukan Bali United – hanya menang dengan skor 3-2 di Stadion Manahan, Solo, Senin 5 Desember 2022 malam WIB.

Itu merupakan penampilan pertama Bali United di Liga 1 2022-2023 sejak kompetisi ditangguhkan. Berkat hasil ini, Bali United kini berada di urutan kedua klasemen dengan raihan 24 poin, menempel PSM Makassar dengan hanya selisih satu angka.

Bali United

Bali United baru bisa mengklaim kemenangan pada menit ke-89 melalui eksekusi penalti Eber Bessa. Meskipun demikian, pelatih Stefano Cugurra mengaku tetap puas.

"Saya pikir pertandingan yang bagus. Kami bisa cetak tiga gol," kata Stefano Cugurra usai laga, Senin (5/12/2022).

Pelatih asal Brasil itu mengatakan performa tim asuhan cukup apik saat melawan Persita. Sebab, skema yang dirinya instruksikan berjalan cukup baik.

"Tim kerja keras di lapangan. Itu membuat kami menang," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Mantan pelatih Persija itu mengatakan sangat mengapresiasi semangat juang tim asuhannya. Pasalnya, tiga poin perdana setelah jeda Liga 1 memang cukup penting.

Bali United

"Kami main lebih bagus dari Persita. Akhirnya, kami dapat tiga poin," ujarnya.

Pada pertandingan berikutnya, Bali United dijadwalkan akan menghadapi Bhayangkara. Laga itu akan kembali dimainkan di Stadion Manahan, Solo, pada Kamis 8 Desember 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini