Share

Lionel Messi Ogah Rayakan Penampilan Ke-1.000 dalam Kariernya, meski Tampil Moncer hingga Cetak Gol

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 04 Desember 2022 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 51 2720232 lionel-messi-ogah-rayakan-penampilan-ke-1-000-dalam-kariernya-meski-tampil-moncer-hingga-cetak-gol-l5CfNvX7GT.jpg Lionel Messi bawa Timnas Argentina lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

AR RAYYAN – Striker Timnas Argentina, Lionel Messi, tampil moncer dalam penampilan ke-1.000 dalam kariernya yang terjadi di laga melawan Australia dalam 16 besar Piala Dunia 2022. Meski begitu, Messi ogah merayakan penampilannya dan lebih memilih untuk istirahat.

Messi mencatatkan pertandingan ke-1.000 saat Timnas Argentina melawan Australia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Ahmed Bin Ali Stadium, Minggu (4/12/2022) dini hari WIB. Pada laga tersebut, La Albiceleste –julukan Timnas Argentina- menang dengan skor tipis 2-1.

Lionel Messi

BACA JUGA: Hati-Hati Virgil van Dijk Cs! Lionel Messi Tak Pernah Kalah dari Belanda di Piala Dunia

Di laga ke-1.000 ini, Messi pun mengukir hasil manis. Selain menyumbang satu gol di laga tersebut, La Pulga juga dinobatkan sebagai Man of The Match atau pemain terbaik pada pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Lionel Messi Banjir Pujian Usai Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2022, Pelatih Australia: Argentina Harus Bangga Punya Pemain sepertinya!

Walaupun begitu, Messi menegaskan tidak akan merayakan penampilan ke-1.000 dalam karier profesionalnya itu. Bintang Paris Saint-Germain itu memilih untuk istirahat karena laga melawan Australia benar-benar menguras fisik.

Follow Berita Okezone di Google News

“Tidak, benar-benar tidak (tidak merayakan),” kata Messi, dilansir dari ESPN, Minggu (4/12/2022).

“Ini adalah pertandingan yang sulit, kami tidak banyak istirahat, kami belum benar-benar pulih dengan baik. Itu adalah permainan yang sangat menguras fisik juga,” sambungnya.

Lionel Messi

Pasalnya, La Albiceleste telah melakoni laga dengan jarak waktu yang berdekatan. Maka dari itu, Messi dan kolega memilih untuk beristirahat guna menatap laga selanjutnya yaitu melawan Belanda di babak perempatfinal pada Sabtu 10 Desember 2022.

“Ketika kami mengetahui bahwa kami harus bermain lagi dalam tiga hari, kami mengatakan itu gila dan tidak cukup istirahat. Tetapi pada saat yang sama, kami ingin berada di sini untuk merasakannya dan untuk penggemar kami,” pungkas Messi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini