Share

Ekspresi Memelas Kai Havertz Usai Sabet Man of The Match Laga Kosta Rika vs Jerman Jadi Sorotan

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 51 2719184 ekspresi-memelas-kai-havertz-usai-sabet-man-of-the-match-laga-kosta-rika-vs-jerman-jadi-sorotan-l55TznrymY.jpg Kai Havertz ketika menerima penghargaan MOTM (Foto: Twitter/sportbible)

EKSPRESI memelas Kai Havertz usai sabet Man of The Match laga Kosta Rika vs Jerman jadi sorotan. Pasalnya, kemenangan itu tak cukup untuk mengantarkan Der Panzer โ€“ julukan Timnas Jerman โ€“ lanjut ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Kai Havertz dinobatkan dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Al Bayt, Jumat (2/12/2022) dini hari tadi WIB. Pemain bintang Chelsea itu menjadi pembeda lewat torehan dua golnya yang dicetak pada menit ke-73 dan 85.

Kai Havertz

Tetapi sayangnya, kemenangan Der Panzer tidak berarti apa-apa. Sebab, mereka harus tersingkir setelah Jepang secara mengejutkan kalahkan Spanyol dengan skor 2-1 di laga lain pada Grup E.

Jika saja Spanyol untuk meraih setidaknya satu poin dalam laga itu, maka Jerman akan duduk di peringkat kedua dan menemani mereka ke babak 16 besar. Namun demikian, kekalahan 1-2 Spanyol atas Jepang membuat Jerman ada di peringkat ketiga karena kalah selisih gol dari tim berjuluk La Furia Roja tersebut.

Situasi tersebut jelas sangat membuat para pemain Timnas Jerman kecewa. Tak terkecuali Havertz yang keluar sebagai pemain terbaik pada laga melawan Kosta Rika. Raut wajah datarnya yang menjadi sorotan tentu saja tak luput dari kenyataan bahwa Der Panzer harus tersingkir.

Ekspresi tersebut mendapat sorotan dari warganet. Pasalnya, terlihat jelas kalau raut wajah Havertz sama sekali tidak senang kendati keluar sebagai pemain terbaik.

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œIni pasti penghargaan MOTM paling menyedihkan yang pernah diberikan dalam sepak bola. Dia tidak tidak ingin menjadi disana,โ€ tulis salah satu warganet yang dikutip dari Sport Bible, Jumat (2/12/2022).

Kai Havertz

โ€œSesuatu memberitahu saya bahwa Kai Havertz tidak terlalu peduli dengan penghargaan MOTM-nya,โ€ tulis warganet yang lain.

Kegagalan Jerman lolos ke babak 16 besar Piala Dunia pun meninggalkan catatan minor lainnya. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Der Panzer gagal lolos ke babak 16 besar untuk dua edisi beruntun Piala Dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini