Share

Timnas Kosta Rika vs Jerman Piala Dunia 2022: Thomas Muller Berharap Ada Keajaiban

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 51 2718416 timnas-kosta-rika-vs-jerman-piala-dunia-2022-thomas-muller-berharap-ada-keajaiban-xc2Xyk7HDh.jpg Thomas Muller kala membela Timnas Jerman di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

AL KHOR – Penggawa Timnas Jerman, Thomas Muller, fokus menatap laga penting melawan Kosta Rika dalam laga terakhir Grup E Piala Dunia 2022. Dia pun berharap ada keajaiban bagi Jerman dalam laga itu sehingga bisa melenggang ke babak 16 besar.

Timnas Jerman akan melawan Kosta Rika di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar pada Jumat 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu sangat penting bagi kedua tim, yang sama-sama mempunyai kans untuk lolos ke babak 16 besar.

Timnas Jerman

Der Panzer -julukan Timnas Jerman- saat ini duduk di dasar klasemen sementara dengan perolehan satu poin. Tim besutan Hansi Flick itu membutuhkan kemenangan untuk memperbesar peluang lolos. Namun di sisi lain, mereka juga harus berharap Jepang menuai kekalahan dari Spanyol.

BACA JUGA: Prediksi Timnas Kosta Rika vs Jerman di Piala Dunia 2022: Kemenangan Harga Mati untuk Die Mannschaft!

Muller mengatakan, timnya membutuhkan keajaiban dalam pertandingan melawan Timnas Kosta Rika. Namun, penyerang veteran Bayern Munich itu mengklaim Der Panzer tidak tertekan menjelang pertandingan itu.

BACA JUGA: Ukir Sejarah! Laga Timnas Kosta Rika vs Jerman di Piala Dunia 2022 Akan Dipimpin Tim Wasit yang Seluruhnya Perempuan

“Saat ini, kami harus sangat rendah hati melihat klasemen. Tidak banyak alasan untuk euforia,” kata Muller, dikutip dari laman resmi Timnas Jerman, Kamis (1/12/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

“Apa yang bisa membuat kami tersenyum adalah kenyataan bahwa kami memiliki kesempatan untuk mencapai babak 16 besar dan menunjukkan kepada dunia seperti apa sepakbola kami,” sambungnya.

“Pertandingan Spanyol sudah menjadi situasi tekanan tinggi. Pada akhirnya, kami semua tahu apa yang harus kami lakukan dan harus menunjukkan bahwa kami juga bisa tampil lepas,” jelas Muller.

Timnas Jerman

“Saya tidak merasa bahwa hasil atau penampilan yang buruk disebabkan oleh kegugupan. Kita semua tahu situasi tekanan dan dapat menghadapinya. Kami hanya perlu beberapa saat keajaiban,” tambah Muller.

Tentu saja, menarik menanti dua pertandingan terakhir di Grup E Piala Dunia 2022. Terlebih lagi, empat tim dalam grup tersebut masih mempunyai kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar turnamen empat tahunan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini