Share

Wales Wajib Kalahkan Inggris di Piala Dunia 2022, Begini Kata Gareth Bale

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2717216 wales-wajib-kalahkan-inggris-di-piala-dunia-2022-begini-kata-gareth-bale-LWVgFKxKqk.JPG Gareth Bale akan perkuat Wales di laga kontra Inggris (Foto: REUTERS)

WALES wajib kalahkan Inggris di Piala Dunia 2022, begini kata Gareth Bale. Sang pemain andalan Wales tersebut tak mau terbebani dalam pertandingan ini.

The Dragons – julukan Timnas Wales – berpotensi melakoni laga terakhirnya di Piala Dunia 2022 jika tak mampu menang atas Inggris. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Ahmed bin Ali, Rabu 30 November 2022 dini hari WIB nanti.

Wales vs Iran

Setelah ditahan Amerika Serikat 1-1, Wales menderita kejutan dari Iran dengan dikalahkan 0-2. Oleh karena itu, Wales saat ini masih berada di posisi terbawah klasemen Grup B dengan catatan satu poin.

Bale pun menegaskan bahwa dirinya sangat ingin untuk bisa memberikan kemenangan untuk Wales di Piala Dunia kali ini. Meski begitu, dirinya tidak mau merasa bertanggung jawab penuh atas hasil yang akan didapatkan timnya saat menghadapi Inggris yang lebih superior.

"Kami ingin sekali menang, tetapi kenyataannya sepak bola itu sulit. Lagi pula, saya merasa tidak memiliki bertanggung jawab yang besar untuk bermain melawan Inggris," ujar Bale dilansir dari Tuttomercatoweb, Selasa (29/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, Bale juga mengakui bahwa dirinya merasa tidak puas dengan hasil yang didapatkan Wales sejauh ini di Piala Dunia 2022. Walaupun begitu, dirinya memastikan akan berusaha semaksimal mungkin ketika menghadapi Inggris.

 Timnas Wales

"Kami kecewa dengan beberapa penampilan. Kami berada di Piala Dunia dengan tim-tim yang luar biasa, tetapi kami akan selalu memberikan 100 persen," sambung mantan pemain Real Madrid tersebut.

"Kami telah bekerja keras untuk membuat segalanya lebih baik dan mudah-mudahan hal-hal akan berubah untuk kami. Kami harus terus bekerja keras, menjaga moral," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini