Share

Enner Valencia Diragukan Bermain di Laga Ekuador vs Senegal, Begini Kata sang Pelatih

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2717017 enner-valencia-diragukan-bermain-di-laga-ekuador-vs-senegal-begini-kata-sang-pelatih-JKjrmUQAqS.JPG Enner Valencia diragukan bermain untuk Ekuador pada laga kontra Senegal (Foto: REUTERS)

ENNER Valencia diragukan bermain di laga Ekuador vs Senegal, sang pelatih Gustavo Alfaro memberi tanggapan. Sang bintang La Tri – julukan Timnas Ekuador – diharapkan akan tetap bermain pada laga itu.

Ekuador dan Senegal akan berhadapan dalam partai hidup-mati babak Grup A Piala Dunia 2022. Laga ini akan dihelat di Stadion Internasional Khalifa, Selasa (29/11/2022) dengan kick-off pukul 22.00 WIB.

Enner Valencia

Namun, Timnas Ekuador kedapatan masalah menjelang pertandingan tersebut. Ya, Enner Valencia yang merupakan ujung tombak serangan La Tri mengalami cedera lutut usai pertandingan melawan Belanda.

Ketersediaan Valencia pun sempat diragukan menjelang laga ini. Namun, Alfaro mengharapkan agar eks penyerang West Ham United itu bisa bermain kontra Senegal.

"Dia (Enner Valencia) mengalami keseleo lutut tetapi dia memiliki hati yang besar dan dia ingin berada di setiap pertempuran untuk tim nasional kita,” kata Alfaro dikutip dari Gulf Times, Selasa (29/11/2022).

Valencia termasuk dalam jajaran topskor di Piala Dunia 2022. Pemain Fenerbahce itu telah mencatatkan tiga gol dari dua pertandingan bersama Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022. Tentu saja, perannya sangat dibutuhkan oleh La Tri di pertandingan penentu melawan Senegal.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

Pertandingan ini akan sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya, saat ini kedua tim masih memiliki kans untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Saat ini, Timnas Ekuador berada di peringkat kedua dengan perolehan empat poin dan hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan mereka.

Timnas Senegal

Sementara itu, Timnas Senegal duduk di urutan ketiga klasemen dengan tiga poin. Oleh karena itu, The Lions of Teranga – julukan Timnas Senegal – pun wajib untuk menang demi menjaga asa lolos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini