Share

Bruno Fernandes Cetak 2 Gol di Laga Timnas Portugal vs Uruguay, Cristiano Ronaldo Kegirangan hingga Tersenyum Lebar

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 51 2716706 bruno-fernandes-cetak-2-gol-di-laga-timnas-portugal-vs-uruguay-cristiano-ronaldo-kegirangan-hingga-tersenyum-lebar-QcL6BhYsDZ.JPG Cristiano Ronaldo menyambut gembira brace Bruno Fernandes di laga Portugal vs Uruguay (Foto: Reuters)

GELANDANG Timnas Portugal, Bruno Fernandes tampil moncer dengan memborong dua gol saat timnya menang 2-0 atas Uruguay, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB. Kemenangan di matchday kedua Grup H itu sekaligus membawa Portugal melenggang ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Torehan apik Bruno Fernandes itu, juga membuat kapten Selecao das Quinas โ€“julukan Timnas Portugal- Cristiano Ronaldo kegirangan. Megabintang 37 tahun itu tersenyum lebar selepas Bruno Fernandes mencetak gol keduanya.

Bruno Fernandes

Seperti diketahui, Bruno Fernandes baru saja membawa Portugal menang 2-0 atas Uruguay di Stadion Lusail, Doha Qatar, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB. Dua gol tersebut dicetak olehnya pada menit ke-54 dan 90+3 lewat titik putih.

Sempat terjadi kebingungan soal siapa yang mencetak gol pertama Timnas Portugal. Pasalnya, tendangan Bruno Fernandes terlihat seperti mengenai kepala Cristiano Ronaldo.

Bahkan, Cristiano Ronaldo sudah melakukan selebrasi karena mengira gol tersebut dicetak olehnya. Namun kenyataannya, gol pertama Timnas Portugal itu dicetak oleh Bruno Fernandes.

Sementara Cristiano Ronaldo sendiri tidak bermain penuh karena ditarik keluar di menit ke-82 dengan digantikan Goncalo Ramos. Alih-alih kesal karena gol pertama bukan dicetak olehnya, ternyata dia justru senang ketika melihat Bruno Fernandes mencetak gol kedua lewat titik putih.

Follow Berita Okezone di Google News

Momen itu terlihat tangkapan kamera yang memperlihatkan raut wajah Cristiano Ronaldo dari bangku cadangan. Kekasih Georgia Rodriguez itu tersenyum lebar saat Bruno Fernandes membawa Timnas Portugal menang 2-0 atas Uruguay.

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Kegirangan Cristiano Ronaldo itu tampaknya bukan hanya sekadar Timnas Portugal meraih kemenangan saja. Ia turut senang karena koleganya sukses mencetak gol perdananya di Piala Dunia dengan langsung membukukan dua gol.

Dua gol yang dicetak Bruno Fernandes itu sekaligus membuat Selecao das Quinas melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Timnas Portugal meraih dua kali kemenangan dengan koleksi enam angka dan duduk di peringkat pertama di klasemen Grup H Piala Dunia 2022.

Meski begitu Timnas Portugal masih menyisakan satu laga lagi melawan Korea Selatan di matchday ketiga. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Education City Stadium, Ar Rayyan, Qatar, Jumat 2 Desember 2022 malam pukul 22.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini