Share

Man of The Match Laga Timnas Kroasia vs Kanada di Piala Dunia 2022: Andrej Kramaric!

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 28 November 2022 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 51 2715906 man-of-the-match-laga-timnas-kroasia-vs-kanada-di-piala-dunia-2022-andrej-kramaric-CP384HwipP.JPG Andrej Kramaric terpilih sebagai man of the match laga Kroasia vs Kanada (Foto: Reuters)

MAN of the match laga Timnas Kroasia vs Kanada di matchday kedua Grup F Piala Dunia 2022 telah diketahui. Andrej Kramaric, penyerang Timnas Kroasia berhasil menjadi pemain terbaik di pertandingan tersebut usai mencetak dua gol.

Ya, Andrej Kramaric tampil apik bersama Timnas Kroasia saat mengalahkan Kanada dengan skor 4-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, yang berakhir pada Senin (28/11/2022) dini hari WIB.

Andrej Kramaric

Pada laga tersebut, Vatreni –julukan Timnas Kroasia- sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Alphonso Davies (2’). Namun pasukan Zlatko Dalic berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Kramaric di menit ke-36. Lalu sebelum jeda turun minum, Timnas Kroasia berhasil cetak gol lewat Marko Livija (44’).

Kemudian Andrej Kramaric kembali tampil ganas di babak kedua. Terbukti, pemain Hoffnheim itu sukses mencetak gol keduanya di menit ke-70. Hingga akhirnya, Lovro Majer menutup pesta empat gol Timnas Kroasia pada menit 90+4.

Tak ayal jika Andrej Kramaric dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut kendati tidak main penuh. Sebab, dirinya ditarik keluar digantikan oleh Nikola Vlasic pada menit ke-73.

 BACA JUGA:Klasemen Sementara Grup F Piala Dunia 2022 di Matchday Kedua: Timnas Kroasia Melesat ke Puncak, Maroko Ke-2!

Sebenarnya, tidak hanya Andrej Kramaric saja yang tampil apik di laga tersebut. Melainkan, Ivan Perisic juga tampil ciamik. Pasalnya, dua gol yang dicetak oleh Kramaric itu didapat melalui umpan Ivan Perisic.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, kemenangan Timnas Kroasia ini jelas sangat penting. Pasalnya, mereka sekarang sedang duduk di peringkat pertama Grup F Piala Dunia 2022 dengan koleksi empat angka.

Kroasia vs Kanada

Dengan begitu, asa mereka untuk bisa lolos ke babak 16 besar pun semakin terbuka. Selanjutnya, Timnas Kroasia akan melakoni laga penting dengan melawan Belgia di Stadion Ahmed Bin Ali pada Kamis 1 Desember 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini