Share

Liga 1 2022-2023 Berlanjut dengan Sistem Bubble, Pelatih dan Direktur Persib Bandung Buka Suara

Mohamad Taufik, Koran Sindo · Sabtu 26 November 2022 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 49 2715226 liga-1-2022-2023-berlanjut-dengan-sistem-bubble-pelatih-dan-direktur-persib-bandung-buka-suara-NOzJ8xySji.jpg Pelatih dan Direktur Persib Bandung turut komentari Liga 1 2022-2023 yang akan kembali digelar secara bubble (Foto: Persib Bandung)

PELATIH Persib Bandung, Luis Milla buka suara mengenai rencana PT LIB yang ingin melanjutkan Liga 1 2022-2023 dengan sistem bubble. Tak hanya Milla, Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono pun turut bersuara.

Sebelumnya, PT LIB (Liga Indonesia Baru) menyatakan akan melanjutkan sisa enam pekan pertandingan, termasuk laga yang tertunda. Namun, ajang sepakbola teratas di Indonesia itu akan digelar secara bubble di Jawa Tengah dan Yogyakarta serta tanpa penonton.

Liga 1

Terkait hal itu, Luis Milla mengatakan, belum bisa banyak berkomentar terkait kelanjutan kompetisi Liga 1. Apalagi sampai sekarang belum ada kepastian tanggal dimulainya kembali kompetisi.

"Saya belum bisa berkomentar karena hingga saat ini masih belum ada tanggal resmi juga. Belum ada informasi yang resmi. Jadi bagi kami situasinya masih rumit dan kami hanya bisa melakukan persiapan step by step setiap harinya," kata Luis Milla di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (25/11/2022).

Sementara Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan, klub termasuk Persib, dalam posisi sekarang, tidak dalam posisi memilih dan meminta. Karenanya, Persib Bandung mau tidak mau mendukung sistem bubble yang akan diterapkan PT LIB. Menurut Teddy, yang penting adalah bagaimana kompetisi kembali bisa berjalan.

Follow Berita Okezone di Google News

"Ya itu kan memang seperti yang diperkirakan. Buat kita yang penting liganya bisa berjalan itu juga kan untuk menyelesaikan putaran pertama aja ya," lanjut Teddy.

Luis Milla

"Jadi ya udah kita dukung, kita ikuti keputusan itu (PT LIB) karena kita ingin liganya bisa segera mulai. Itu yang paling penting. Kalau keberatan bisa apa coba?" ujar Teddy.

PT LIB menjadwalkan kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 digelar pada Desember 2022. Tetapi hingga sekarang belum memastikan tanggal pelaksanaannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini