Share

Terpilih Lagi sebagai Ketum FFI, Hary Tanoesoedibjo Umumkan Pagelaran President Futsal Cup

Reinaldy Darius, Okezone · Jum'at 25 November 2022 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 51 2714630 terpilih-lagi-sebagai-ketum-ffi-hary-tanoesoedibjo-umumkan-pagelaran-president-futsal-cup-2nIjL53uS1.jpeg Hary Tanoesoedibjo kembali terpilih sebagai Ketum FFI (Foto: MPI)

TERPILIH lagi sebagai Ketum FFI, Hary Tanoesoedibjo umumkan pagelaran President Futsal Cup. Hal itu bertujuan agar menjadikan futsal lebih baik lagi di Indonesia.

Federasi Futsal Indonesia (FFI) menggelar Kongres Pemilihan FFI 2022 pada Kamis 24 November 2022. Hasilnya, Hary Tanoesoedibjo kembali terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk periode 2022-2024.

Hary Tanoesoedibjo

Tekad untuk memberikan yang terbaik untuk kancah futsal Indonesia pun menggepu. Hary mengajak FFI untuk menggelar President Futsal Cup.

Pagelaran ini bakal diikuti oleh semua klub futsal di seluruh provinsi Indonesia. Juga, untuk meningkatkan kualitas Timnas Futsal Indonesia menjelang Piala Dunia Futsal 2024.

“Kita buat President Futsal Cup untuk futsal, setuju ya?” ujar Hary. “President Cup akan melibatkan semua klub futsal di seluruh Provinsi: Supaya tergerak, semua bangkit semangatnya. Kita kerja, kita bangun futsal lebih baik lagi,” tegas Hary.

Dia juga mengucapkan rasa apresiasinya setelah terpilih sebagai ketua umum FFI untuk kala ketiga. Baginya, ini adalah suatu kehormatan untuk kembali dipercaya membangun futsal Indonesia yang memang sedang berkembang ke arah yang lebih baik.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk ketiga kalinya memimpin FFI, Federasi Futsal Indonesia.Kepercayaan ini suatu kehormatan dan juga merupakan suatu tugas. Bagaimana kita bisa membangun futsal lebih baik lagi,” ujar Hary, Jumat (25/11/2022).

Kongres Pemilihan FFI 2022

Hary menegaskan kesuksesan tidak terletak pada satu orang saja. Dia mengajak seluruh elemen futsal Indonesia untuk bersinergi demi masa depan cabang olahraga ini.

“Ingin saya tegaskan bahwa keberhasilan tidak bisa bertumpu pada satu orang: Mari kita lebih perkuat barisan kita. Kita lebih bersinergi supaya futsal ke depan lebih cepat lagi naiknya, sehingga aspirasi kita bersama agar futsal dapat ikut Piala Dunia tahun 2024 bisa terwujud,” imbuh Hary.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini