Share

Man of The Match Laga Timnas Amerika Serikat vs Wales di Piala Dunia 2022: Gareth Bale Juru Selamat The Dragons!

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Selasa 22 November 2022 04:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 51 2712143 man-of-the-match-laga-timnas-amerika-serikat-vs-wales-di-piala-dunia-2022-gareth-bale-juru-selamat-the-dragons-8VChlZheVZ.JPG Gareth Bale terpilih jadi man of the match di laga Amerika Serikat vs Wales (Foto: Reuters)

LAGA Timnas Amerika Serikat vs Wales di Piala Dunia 2022 baru saja berakhir pada Selasa (22/11/2022) dini hari WIb. Kedua tim harus puas berbagi angka usai pertandingan berakhir imbang 1-1.

Namun, di laga ini kapten Timnas Wales, Gareth Bale layak dikasih kredit lebih. Sebab berkat gol telatnya di menit ke-82 Wales terhindar dari kekalahan. Ia pun diganjar torehan man of the match di laga Grup B Piala Dunia 2022 ini.

Amerika Serikat vs Wales

Seperti diketahui, laga ini berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium (Al Rayyan), Selasa (22/11/2022) dini hari WIB. Sebenarnya Wales sempat tertinggal. Hal itu menyusul gol yang dibuat oleh striker Amerika Serikat, Timothy Weah pada menit ke-36.

Wales lalu mendapat penalti, setelah Tim Ream menekel Gareth Bale di kotak terlarang. Wasit menunjuk titik putih, dan Gareth Bale yang menjadi eksekutor sukses melaksanakan tugasnya pada menit ke-82.

Tidak hanya menjadi pahlawan yang menghindarkan Timnas Wales dari kekalahan. Permainan Gareth Bale secara keseluruhan pada laga ini memang menunjukkan jika dia merupakan salah satu pemain yang berkualitas.

Performa apik mantan pemain Real Madrid tersebut membuat Timnas Wales dapat memberikan perlawanan. Khususnya pada babak kedua, di mana Timnas Wales terus memberikan ancaman kepada Amerika Serikat.

Dengan torehannya pada pertandingan tersebut, Garet Bale menjadi pencetak gol terbanyak bagi Timnas Wales. Bahkan, dia mencetak gol pada 85 persen pertandingan yang dia ikuti sebagai penggawa Timnas Wales.

Amerika Serikat vs Wales

Selanjutnya, Timnas Wales bakal menghadapi Iran pada matchday kedua Grup B Piala Dunia 2022. Kedua tim tersebut bakal berjumpa di Al Rayyan Stadium, Jumat 25 November 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini