Share

Erling Haaland dan Kylian Mbappe Diyakini Akan Monopoli Sepakbola Layaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 18 November 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 51 2710290 erling-haaland-dan-kylian-mbappe-diyakini-akan-monopoli-sepakbola-layaknya-cristiano-ronaldo-dan-lionel-messi-vCnk2TIAct.jpeg Kylian Mbappe dan Erling Haaland diyakini akan menjadi pewaris Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Foto: REUTERS)

ERLING Haaland dan Kylian Mbappe diyakini akan monopoli sepakbola layaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hal ini disampaikan oleh Rafaela Pimenta, yang notabenenya adalah agen dari Erling Haaland.

Kylian Mbappe kembali membuktikan kebolehannya pada musim ini dengan menjaringkan 19 gol di semua ajang untuk Paris Saint-Germain (PSG). Sedangkan, Erling Haaland telah mencetak 23 gol bersama Manchester City di semua ajang.

Lionel Messi

Rafaela Pimenta memprediksi kedua pemain itu akan menjadi bintang baru dalam dunia sepakbola. Sebab, Haaland dan Mbappe bisa menggantikan kebintangan duo megabintang veteran Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Mereka jelas merupakan bintang yang ditakdirkan untuk mengambil warisan Messi dan Ronaldo," kata Rafaela Pimenta dilansir dari Tuttomercato, Jumat (18/11/2022).

Dia mengatakan sepakbola dunia lebih berwarna dengan kedua pemain itu. Jadi, saat ini sosok pembahasan sepakbola dunia tidak hanya seputar Ronaldo dan Messi saja.

Follow Berita Okezone di Google News

"Sangat menyenangkan bahwa persaingan ini tercipta," ucapnya.

Kylian Mbappe

Rafaela Pimenta mengatakan ketimbang Mbappe, Haaland kini memang lebih mentereng. Dia prediksi pemain itu akan terus bersinar meski ada bayang-bayang Mbappe nantinya.

"Erling terus maju. Dia ditakdirkan terus berkembang," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini