Share

Disebut Punya Masalah dengan Cristiano Ronaldo, Begini Respons Bruno Fernandes

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 18 November 2022 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 51 2709947 disebut-punya-masalah-dengan-cristiano-ronaldo-begini-respons-bruno-fernandes-GcIus6lnMA.JPG Bruno Fernandes tegaskan tak miliki masalah dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

GELANDANG Timnas Portugal, Bruno Fernandes merespons rumor yang menyebut dirinya memiliki masalah dengan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Bruno menegaskan bahwa dirinya tidak mempunyai masalah dengan siapapun termasuk Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo sempat mengkritik Manchester United ketika diwawancarai jurnalis ternama asal Inggris, Piers Morgan. Sang mega bintang mengklaim telah dikhianati pihak klub dan tak menghormati Erik Ten Hag selaku pelatihnya.

Bruno Fernandes

Sementara itu, The Red Devils -julukan Manchester United- sendiri dikabarkan akan menanggapi komentar penyerang Timnas Portugal itu setelah menetapkan fakta lengkap. Meskipun, ada sumber mengklaim bahwa Ten Hag tidak percaya dia dapat bekerja dengan Ronaldo lagi.

Adapun, Ronaldo absen pada laga uji coba Portugal dalam persiapan mereka untuk Piala Dunia dengan kemenangan 4-0 atas Nigeria. Fernandes mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut dan setelah itu menekankan bahwa semua fokusnya adalah pada turnamen di Qatar.

"Ini tim nasional, Manchester United akan menjadi fokus saya setelah Piala Dunia, setelah 18 Desember, karena itu final," ungkap Bruno Fernandes, dilansir dari ESPN, Jumat (18/11/2022).

Selain itu, Fernandes menanggapi sebuah video yang beredar pekan ini yang dianggap dirinya memberikan sambutan dingin kepada Ronaldo ketika keduanya saling menyapa. Fernandes pun menegaskan bahwa ia tak memiliki masalah dengan pemilik lima gelar Ballon d'Or itu. Sebaliknya, klip itu menyesatkan dan versi dengan suara menunjukkan bahwa keduanya sedang berbagi lelucon.

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya tidak punya masalah dengan siapapun (termasuk Ronaldo). Saya melakukan pekerjaan saya. Saya harus mengendalikan diri, memberikan yang terbaik dan hanya itu," tegas Bruno Fernandes.

Cristiano Ronaldo

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, sekarang adalah tim nasional, ini Portugal. Pelatih menegaskan bahwa ini adalah kami, dia menegaskan hal itu sejak saya bergabung dengan tim nasional pada 2017," kata Fernandes.

"Anda tidak memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Dunia berkali-kali. Cristiano melakukannya dengan sangat baik untuk bermain lima kali, ini akan menjadi kali kelimanya, jadi semua orang siap untuk itu, semua orang ingin memberikan yang terbaik untuk tim," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini