Share

Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani Beri Update Kondisinya Usai Pulih Cedera Patah Tulang

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Jum'at 18 November 2022 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 49 2710130 gelandang-persib-bandung-erwin-ramdani-beri-update-kondisinya-usai-pulih-cedera-patah-tulang-uHIcDrUPbT.jpg Erwin Ramdani sudah pulih dari cedera patah tulang (Foto: Persib Bandung)

GELANDANG Persib Bandung, Erwin Ramdani, beri update kondisinya usai pulih cedera patah tulang. Dia mengaku sudah kembali ikut latihan, namun enggan mengambil risiko lebih.

Erwin Ramdani mengalami cedera patah tulang selangka kanan kala Maung Bandung – julukan Persib Bandung – mengalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, September lalu. Kondisi ini bahkan hingga memaksanya naik ke meja operasi.

Persib Bandung vs Bekasi City

Dua bulan berlalu, kini pemain asli Bandung itu sudah bisa berlatih lagi bersama rekan-rekannya. Namun, dia belum mau memaksakan diri untuk bermain di sebuah pertandingan karena khawatir cederanya sembuh lebih lama lagi.

Erwin pun masih belum tampil ketika skuad asuhan Luis Milla melakukan uji coba kontra FC Bekasi City pada akhir pekan lalu. Sang juru taktik pun tak memaksanya untuk segera kembali beraksi dalam waktu dekat.

“Pelatih juga bilang tidak usah memaksakan, ada risiko kalau memaksakan bermain,” kata Erwin dilansir dari laman resmi Persib, Kamis (17/11/2022).

Kendati sudah ikut latihan, pemain berusia 29 tahun tersebut mengaku kondisinya memang belum 100 persen pulih. Ada beberapa gerakan yang masih menggangunya di bagian yang cedera.

“Jadi saat kini sedikit-sedikit membalikkan kondisi, mencoba untuk ikut bergabung latihan. Cuman dengan hati-hati, sehingga tidak terlalu diforsir. Tidak terlalu 100 persen,” jelas mantan pemain PSMS Medan itu.

Erwin Ramdani

Sampai saat ini, Erwin pun masih rutin menjalani pemerikasaan untuk memulihkan cederanya tersebut. Diharapkan, dalam satu bulan ke depan, dia sudah pulih sepenuhnya.

“Sejauh ini mah masih kontrol, normalnya 2-3 bulan. Ini baru 2 bulan 'kan. Kalau dipaksakan bisa, tapi masih ada rasa sedikit gimana gitu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini