Share

Persib Bandung Lakukan Hal Ini untuk Bangun Kekompakan Tim

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 17 November 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 49 2709557 persib-bandung-lakukan-hal-ini-untuk-bangun-kekompakan-tim-bynJQY5maC.jpg Persib Bandung bermain paintball untuk jaga kekompakan dalam tim (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

SALAH satu kontestan Liga 1 2022-2023, Persib Bandung terus menciptakan keharmonisan dalam internal tim mereka. Terbaru, tim berjuluk Maun Bandung itu bermain paintball di kawasan Cibiru, Bandung guna membangun kekompakan antar pemain.

Seperti diketahui, kelanjutan Liga 1 2022-2023 belum menemui titik terang. Namun, Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk kembali mentas di Liga 1 2022-2023.

Persib Bandung

(Pemain Persib Bandung bermain paintball untuk jaga kekompakkan dalam tim)

Maung Bandung pun tidak hanya fokus berlatih dan uji coba saja. Akan tetapi, tim asuhan Luis Milla juga turut bermain games untuk membangun kekompakan tim sambil mengisi waktu libur.

Febri Hariyadi dan kolega melakukan relaksasi dengan memilih permainan paintball. Permainan itu dilakukan penggawa Persib Bandung di kawasan Cibiru, Kota Bandung, Kamis (17/11/2022).

Permainan paintball dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Seluruh anggota tim, mulai dari pemain, staf pelatih dan ofisial terlibat dalam permainan paintball tersebut.

Luis Milla mengatakan sengaja memberikan kegiatan ini untuk para pemain dan staf tim. Dia berharap kegiatan ini mampu memberikan manfaat yang baik, khususnya untuk kebersamaan tim.

"Ya, mereka sudah bekerja keras dalam latihan. Kami tahu juga sekarang situasinya tidak mudah untuk tim," kata Luis Milla dilansir dari laman Persib Bandung, Kamis (17/11/2022).

Persib Bandung

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan para pemain Persib Bandung sangat antusias dalam permainan itu. Kegiatan itu pun untuk mengusir kejenuhan setelah melakukan rangkaian latihan dan uji coba.

"Saya lihat di sini (paintball) mereka sangat menikmati dan terlihat senang. Ini tentunya bagus untuk tim agar lebih solid," katanya.

Sebatas informasi, sebelum Liga 1 2022-2023 resmi dihentikan, Persib Bandung berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 16 poin. Febri Hariyadi dkk juga menuai hasil positif dengan menang di tiga laga terakhir sebelum kompetisi dihentikan sementara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini