Share

Ingin Hengkang dari Real Madrid, Eden Hazard Buka Peluang Hijrah pada Musim Panas 2023

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Kamis 17 November 2022 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 46 2708786 ingin-hengkang-dari-real-madrid-eden-hazard-buka-peluang-hijrah-pada-musim-panas-2023-kJ3zUQL5jI.jpg Eden Hazard kala membela Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID – Masa depan Eden Hazard di Real Madrid tengah diterpa isu kurang sedap. Dia disebut berencana hengkang dari klub raksasa asal Spanyol itu. Bahkan jika sulit terjadi di musim dingin 2023 ini, Hazard membuka peluang hengkang ke tim lain pada musim panas 2023.

Ya, Hazard hingga kini belum dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk Los Blancos. Oleh karena itu, pemain Timnas Belgia itu pun membuka peluang untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Eden Hazard

Hazard dibeli oleh Real Madrid dari Chelsea pada 2019 untuk menjadi salah satu mesin pencetak gol bagi Los Blancos. Sayang, cedera panjang yang dialaminya membuat pemain berusia 31 tahun itu tak dapat tampil optimal.

BACA JUGA: Bela Cristiano Ronaldo Usai Bikin Gaduh Manchester United, Eks Pelatih Real Madrid: Dia Pemain yang Rendah Hati!

Kini, Hazard pun tidak menjadi pilihan utama untuk dimainkan oleh Real Madrid. Sejauh ini, dia hanya dipercaya untuk tampil di enam pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan mencetak satu gol dan satu assist.

BACA JUGA: 5 Klub Penyumbang Pemain Paling Banyak di Piala Dunia 2022 Qatar, Nomor 1 Sampai 16 Pemain

Hazard mengakui sulit untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Namun, dia tak menutup kemungkinan untuk berpindah klub pada musim panas 2023.

“Mustahil untuk pergi pada Januari. Karena saya punya keluarga dan dan saya menyukai kota ini. Tetapi, saya kemungkinan bakal pergi pada musim panas,” kata Hazard, dikutip dari Marca, Kamis (17/11/2022).

Walau demikian, pemain asal Belgia itu menyebut bahwa semua keputusan ada di tangan Madrid. Namun, dia ingin menunjukkan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik untuk Madrid.

Eden Hazard

“Saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak dan klub akan memutuskan. Jika mereka memutuskan saya harus pergi, maka saya harus menerimanya. Hal itu normal. Tetapi, saya ingin lebih sering bermain dan menunjukkan jika saya pemain bagus,” ujarnya.

Saat ini, ada beberapa klub yang disebut bisa menjadi pilihan bagi Hazard apabila memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer yang akan datang. Di antaranya, ada Chelsea, Newcastle United, Paris Saint-Germain, dan Borussia Dortmund.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini