Share

Belum Tampil Moncer di Real Madrid, Eden Hazard Buka Peluang untuk Hengkang

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 46 2708046 belum-tampil-moncer-di-real-madrid-eden-hazard-buka-peluang-untuk-hengkang-cEndjkrSOo.jpg Eden Hazard kala membela Real Madrid. (Foto: Instagram/@hazardeden_10)

MADRID – Striker Real Madrid, Eden Hazard, membicarakan soal kariernya di sepakbola saat ini. Dia pun membuka peluang untuk hengkang dari Real Madrid karena belum juga dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk Los Blancos -julukan Real Madrid.

Hazard dibeli oleh Real Madrid dari Chelsea pada 2019 untuk menjadi salah satu mesin pencetak gol bagi Los Blancos. Sayangnya, cedera panjang yang dialaminya membuat pemain berusia 31 tahun itu tak dapat tampil optimal.

Eden Hazard

Kini, Hazard pun tidak menjadi pilihan utama untuk dimainkan oleh Real Madrid. Sejauh ini, dirinya hanya dipercaya untuk tampil di enam pertandingan di semua kompetisi pada musim 2022-2023, dengan mencetak satu gol dan satu assist.

BACA JUGA: Daftar Pemain Timnas Belgia di Piala Dunia 2022: The Red Devils Diperkuat Romelu Lukaku dan Eden Hazard

Sebenarnya, Hazard mengaku tidak mau meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Namun, dirinya kini memilih untuk lebih terbuka dengan segala kemungkinan dan akan mencoba memikirkannya setelah Piala Dunia.

BACA JUGA: 5 Klub Selain Real Madrid yang Bisa Bikin Karier Eden Hazard Bersinar Kembali, Nomor 1 Reuni dengan Mantan Tim?

“Saya tidak ingin meninggalkan Real Madrid. Mungkin, situasi saya akan berubah setelah Piala Dunia,” ungkap Eden Hazard, dilansir dari 90 Min, Rabu (16/11/2022).

Hazard mengatakan ingin menunjukkan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik kepada Real Madrid. Namun, Hazard menegaskan hal tersebut sangat sulit dibuktikan ketika tidak diberi kesempatan yang baik.

“Saya ingin bermain, tetapi manajerlah yang membuat pilihannya. Saya menerima (itu),” sambung mantan pemain Chelsea tersebut.

Eden Hazard

“Tetapi, saya ingin menunjukkan kepadanya bahwa saya pantas bermain lebih banyak. Ketika Anda tidak bermain, itu sulit,” jelasnya.

Saat ini, ada beberapa klub yang disebut bisa menjadi pilihan bagi Hazard apabila memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer yang akan datang. Di antaranya, ada Chelsea, Newcastle United, Paris Saint-Germain, dan Borussia Dortmund.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini