Share

Joan Laporta soal Peluang Lionel Messi Balik ke Barcelona: Dia Takkan Nyasar Pulang ke Rumah!

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Selasa 15 November 2022 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 46 2707213 joan-laporta-soal-peluang-lionel-messi-balik-ke-barcelona-dia-takkan-nyasar-pulang-ke-rumah-9zVqf3w42B.jpg Lionel Messi berpeluang kembali ke Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Presiden Barcelona, Joan Laporta, berbicara soal peluang Lionel Messi kembali membela Barcelona lagi. Dia pun memberi sinyal positif dengan mengatakan bahwa Messi tidak akan nyasar pulang ke rumah.

Sebagaimana diketahui, Messi hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Kepergian Messi ke PSG didasari pada keinginan klub yang ingin memangkas beban gaji.

Lionel Messi

Pasalnya, Liga Spanyol memiliki aturan beban gaji yang harus dipatuhi klub-klub peserta. Laporta kemudian membahas kemungkinan Messi pulang ke Camp Nou.

BACA JUGA: Robert Lewandowski Ungkap Hasrat Berduet dengan Lionel Messi di Barcelona

Laporta mengatakan Messi menganggap Barcelona sebagai rumahnya. Oleh sebab itu, Messi tidak salah pilih klub ketika memutuskan hengkang dari PSG.

BACA JUGA: Bikin Kesal Fans Lionel Messi, Kylian Mbappe Masih Sebut Cristiano Ronaldo yang Terbaik meski Setim Bersama La Pulga

β€œLeo Messi tahu bahwa ketika dia di Barcelona, maka dia berada di rumahnya, tetapi saya tidak mau berbicara tentang Leo, karena dia adalah pemain PSG,” kata Laporta kepada Diaro Sport, dilansir akun Twitter pribadi jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, Selasa (15/11/2022).

β€œSaya hanya akan mengatakan bahwa dia adalah pemain terbaik dalam sejarah Barcelona,” sambungnya.

Kembalinya Messi ke Barcelona bukan hal yang mustahil. Sebab, kontrak Messi bersama PSG akan habis pada musim panas 2023.

Lionel Messi

Oleh sebab itu, PSG berpeluang melepas Messi dengan gratis jika tidak mengambil tindakan. Klub berjuluk Le Parisiens itu harus memutar otak untuk meyakinkan Messi agar mau bertahan di Parc Des Princess.

Namun sebelum itu, Messi harus lebih dulu fokus menatap Piala Dunia 2022. Bintang Timnas Argentina itu masih memiliki urusan yang belum terselesaikan di level internasional, yakni membawa negaranya juara Piala Dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini