Share

Tingkatkan Kemampuan Skuad Persita Tangerang, Alfredo Vera Siapkan Laga Uji Coba Tambahan

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 11 November 2022 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 49 2705493 tingkatkan-kemampuan-pemain-persita-tangerang-alfredo-vera-siapkan-laga-uji-coba-tambahan-x0j5ONsqWs.jpg Alfredo Vera siapkan laga uji coba tambahan untuk Persita Tangeran (Foto: Laman resmi Persita Tangerang)

PELATIH Persita Tangerang, Alfredo Vera menegaskan akan terus menggembleng pemainnya agar kualitas kemampuannya meningkat. Sebab demikian, juru taktik 50 tahun itu bakal kembali menggelar uji coba agar pemainnya bisa kembali bermain dengan baik sembari menunggu Liga 1 2022-2023 bergulir.

Seperti yang diketahui, saat ini Liga 1 2022-2023 memang masih mengalami penundaan akibat tragedi Kanjuruhan. Meski begitu Persita Tangerang tetap melakukan latihan rutin dan beberapa laga uji coba demi menjaga performa pemainnya selama jeda.

Persita Tangerang

Sebelumnya, Persita Tangerang lebih dulu menjalani laga uji coba menghadapi tim asal Pandeglang. Hasilnya, Alfredo Vera cukup puas dengan para pemainnya yang mampu mempertahankan kondisinya dengan baik selama jeda.

“Perlahan kondisi para pemain mulai membaik. Pekan lalu kita sudah menjalani laga uji coba dengan tim dari Pandeglang," ujar Alfredo Vera dilansir dari laman resmi Persita, Jumat (11/11/2022).

Melihat performa anak asuhnya yang cukup memuaskan, Alfredo Vera telah menyiapkan laga uji coba menghadapi tim Liga 1 lainnya, pekan ini. Setelahnya, Persita Tangerang juga akan melakoni dua laga uji coba lainnya, di pekan berikutnya.

"Kita akan menjadwalkan laga uji coba pekan ini melawan kontestan Liga 1. Lalu minggu depan mungkin kita akan menjalani dua kali uji coba," sambung Alfredo Vera.

Selain itu, Persita Tangerang saat ini sedang menunggu pelatih fisik baru untuk menggantikan peran Marcos Gonzalez. Alfredo Vera pun mengatakan bahwa dirinya terus melakukan komunikasi dengan pelatih fisik yang baru untuk membina pemainnya.

Persita Tangerang

“Saya terus berkomunikasi dengan dia (pelatih fisik baru) untuk menjalankan program latihan fisik,” ujar Alfredo Vera.

Sebagai tambahan informasi, sebelum Liga 1 2022-2023 dihentikan, Persita Tangerang cukup tampil apik. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu bercokol di peringkat keempat Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 22 poin, hanya terpaut satu angka dari Borneo FC, yang ada di puncak klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini