Share

Liga 1 2022-2023 Belum Dimulai, Borneo FC Habiskan Waktu dengan Main Perang-perangan

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Jum'at 11 November 2022 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 49 2705363 liga-1-2022-2023-belum-dimulai-borneo-fc-habiskan-waktu-dengan-main-perang-perangan-hTOEBXfeSQ.jpg Borneo FC bermain paintball di sela-sela pemusatan latihan di Yogjakarta. (Foto: Instagram/borneofc.id)

YOGYAKARTA - Mengisi waktu kosong disaat Liga 1 2022-2023 masih belum diketahui kapan dimulai, Borneo FC memilih untuk mengajar para pemainnya bermain perang-perangan. Permainan dengan menggunakan paintball itu pun dilakukan Borneo FC saat mereka sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Sebagaimana diketahui, kompetisi di Indonesia masih belum jelas kapan bergulir kembali. Hal itu merupakan imbas dari tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober 2022 silam.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan PSSI merencanakan akan melanjutkan kompetisi kembali pada akhir November atau awal Desember 2022. Namun rencana itu tidak akan terwujud jika tidak kunjung mendapat izin dari pemerintah dan pihak kepolisian.

Borneo FC main perang-perangan

Borneo FC pun memanfaatkan jeda kompetisi dengan menjalani TC di Yogyakarta. Hal itu dilakukan untuk menjaga kebugaran dan sentuhan bola para pemain.

Menjalani latihan terus-terusan tanpa bertanding tentu akan menghadirkan rasa bosan. Hal itu diatasi para pemain dan tim pelatih Borneo FC untuk berekreasi untuk menghilangkan penat.

Di sela-sela kesibukan TC, Borneo FC pun menyempatkan diri mengunjungi tempat permainan paintball. Punggawa tim berjuluk Pesut Etam pun asyik bermain perang-perangan.

Hari ini (kemarin) kami agendakan pemain pelatih bahkan ofisial ikut permainan paintball. Ini bagian dari program di TC kali ini karena kami tahu padatnya latihan," kata asisten manajer Borneo FC, Farid Abubakar dilansir laman resmi klub, Jumat (11/11/2022).

Borneo FC main perang-perangan

"Jadi bermain paintball jadi ini bagian dari refreshing mereka," imbuhnya.

Para pemain dan tim pelatih membagi kelompok menjadi dua regu. Mereka pun bermain tembak-tembakan untuk mempertahankan daerah masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini