Share

Tammy Abraham Paceklik Gol di AS Roma, Jose Mourinho Salahkan Timnas Inggris

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 10 November 2022 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 51 2705028 tammy-abraham-paceklik-gol-di-as-roma-jose-mourinho-salahkan-timnas-inggris-k7nd5kg7L0.jpg Jose Mourinho salahkan Timnas Inggris atas paceklik gol Tammy Abraham (Foto: Reuters)

SALAH satu penyerang AS Roma, Tammy Abraham sedang mendapat sorotan dari publik Olimpico lantaran mengalami paceklik gol di musim 2022-2023. Striker berkebangsaan Inggris itu tak semoncer musim lalu sejak bermain di awal musim ini.

Mengenai itu pelatih AS Roma, Jose Mourinho pun turut buka suara. Juru taktik asal Portugal itu malah menyindir Tim nasional (Timnas) Inggris terkait performa Tammy Abraham.

Tammy Abraham

Sekadar diketahui, performa Tammy Abraham sedang mengalami penurunan dalam produktivitas mencetak gol di musim ini. Pasalnya eks bomber Chelsea itu baru mencetak empat gol dari 19 penampilan di semua kompetisi.

Sedangkan musim lalu, Tammy Abraham berhasil menujukan performa apik bersama AS Roma. Ia berhasil mencetak 27 gol dari 53 penampilan di semua kompetisi.

Jose Mourinho tak menampik akan hal itu. Ia mengakui Tammy Abraham sedang dalam kondisi tidak fokus bersama AS Roma. Menurutnya penyerang 25 tahun itu memikirkan untuk bisa tampil bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

"Anda harus bertanya kepadanya apa masalahnya. Jika dia terganggu, jika dia memiliki masalah atau jika dia memikirkan Piala Dunia," kata Jose Mourinho dilansir dari Metro, Kamis (10/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Tammy Abraham sendiri terakhir kali dipanggil ke Timnas Inggris pada September lalu untuk mentas di UEFA National League 2022-2023. Namun, Tammy Abraham tak mendapatkan kesempatan tampil menghadapi Jerman dan Italia.

Jose Mourinho

Sedangkan Tammy Abraham terakhir kali tampil bersama Timnas Inggris, ketika imbang 0-0 kontra Italia pada 12 Juni 2022 silam. Ketika itu, ia hanya tampil selama 65 menit. Sejak saat itu, ia tak dipercaya lagi oleh Gareth Southgate.

Terlepas dari itu semua, Timnas Inggris sendiri belum mengumkan secara resmi daftar pemainnya yang bakal mentas di Piala Dunia 2022. Sementara di Piala Dunia 2022, Inggris bakal bersaing dengan Amerika Serikat, Wales, dan Iran di Grup B.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini