Share

Hasil Bayern Munich vs Werder Bremen di Liga Jerman 2022-2023: Menang 6-1, Die Roten Amankan Posisi Puncak Klasemen

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 09 November 2022 04:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 51 2703670 hasil-bayern-munich-vs-werder-bremen-di-liga-jerman-2022-2023-menang-6-1-die-roten-amankan-posisi-puncak-klasemen-P1pj23smLr.JPG Hasil Bayern Munich vs Werder Bremen di Liga Jerman 2022-2023 (Foto: Reuters)

HASIL Bayern Munich vs Werder Bremen di Liga Jerman 2022-2023 sudah diketahui. Die Roten -julukan Bayern Munich sukses meraih kemenangan dengan skor telak 6-1 atas Werder Bremen di laga lanjutan Liga Jerman 2022-2023.

Laga tersebut tersaji di Allianz Arena, Munich pada Rabu (9//11/2022) dini hari WIB. Dengan kemenangan tersebut, skuad asuhan Julian Nagelsmann pun kian kokoh di puncak klasemen sementara.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bayern Munich vs Werder Bremen

Bayern langsung tampil agresif sejak menit pertama. Mereka bahkan sudah memimpin sejak menit keenam. Jamal Musiala sukses mencetak gol melalui tendangan kaki kirinya.

Namun, Bremen langsung menyamakan kedudukan pada menit ke-10. Anthony Jung yang bebas tak terkawal sukses mencetak gol. Dia melepaskan tendangan, meneruskan umpan Mitchell Weiser.

Memasuki menit ke-14, terjadi pelanggaran kepada Sadio Mane. Dia mendapat tekel keras di dalam kotak penalti. Akibatnya, dia pun harus meninggalkan lapangan lebih awal.

Karena pelanggaran itu terjadi di kotak penalti, wasit menunjuk titik putih. Hanya saja, tendangan penalti Eric Maxim Choupo-Moting tak membuahkan hasil, karena eksekusinya mampu dihalau kiper Bremen, Jiri Pavlenka.

Walau demikian, para penggawa tuan rumah terus menyerang. Mereka lalu kembali memimpin pada menit ke-22. Serge Gnabry sukses menjebol gawang Bremen lewat tendangannya.

Skuad asuhan Julian Nagelsmann itu tak butuh waktu lama untuk menambah keunggulannya. Karena pada menit ke-26, Leon Goretzka sukses mencetak gol dengan tembakannya.

Beberapa menit kemudian, keunggulan Bayern bertambah. Kali ini Gnabry yang berhasil menjebol gawang lawan melalui sepakannya. Pavlenka tak bisa berbuat banyak untuk menghalaunya.

Bayern kemudian dapat mengendalikan jalannya pertandingan. Hanya saja, mereka belum bisa menemukan celah. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Bayern, 4-1.

Babak Kedua

Begitu paruh kedua dimulai, Bayern kembali menguasai bola. Meski begitu, Bremen tak membiarkan lawannya berkembang dan sekaligus merapatkan pertahanannya.

Bremen kemudian mencoba untuk melancarkan serangan. Mereka hampir memangkas ketertinggalannya pada menit ke-54. Namun, tendangannya hanya mampu menghantam tiang gawang.

Peluang untuk Bayern kemudian datang pada menit ke-68. Kingsley Coman menusuk ke pertahanan Bayern dan melepaskan sepakan. Namun, bola dapat dihalau Pavlenka.

Follow Berita Okezone di Google News

Bayern lalu memperlebar keunggulannya pada menit ke-82. Serge Gnabry mencetak hattrick, setelah menjebol gawang lawan. Dia menampilkan kemampuan individunya, sebelum menendang bola.

Bayern Munich vs Werder Bremen

Pada menit ke-84, Bayern semakin tak terkejar. Mathys Tel berhasil menjebol gawang Bremen lewat tendangannya. Bayern pun mengakhiri laga dengan skor 6-1.

Susunan Pemain

Bayern Munich

Neuer; Mazraoui, Pavard, Upamecano, Lucas; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Musiala, Mané; Choupo-Moting.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Werder Bremen

Pavlenka; Pieper, Velikovic, Friedl; Grob; Weiser, Bittencourt, Gruev, Jung; Ducksch, Burke.

Pelatih: Ole Werner.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini