Share

Makin Aktif Latihan, Victor Igbonefo Berharap Liga 1 2022-2023 Bisa Bergulir Akhir November Ini

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 09 November 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 49 2703987 makin-aktif-latihan-victor-igbonefo-berharap-liga-1-2022-2023-bisa-bergulir-akhir-november-ini-IYIvEhEQ3N.JPG Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo. (Foto: Laman resmi Persib)

BANDUNG - Penggawa Persib Bandung, Victor Igbonefo mendengar kabar bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) saat ini sedang menyiapkan agar Liga 1 2022-2023 bisa bergulir kembali dalam waktu dekat. Karena hal tersebut Igbonefo pun makin semangat latihan dan berharap kompetisi itu benar-benar bisa dimulai akhir November ini.

Perlu diketahui, PT LIB dalam waktu dekat akan kembali menggulirkan Liga. Kabarnya, ada beberapa opsi waktu bergulirnya Liga 1, yakni 18, 25 November atau 2 Desember.

Mendengar kabar itu, Victor Igbonefo mengatakan para pemain saat ini makin bersemangat dalam latihan. Semangat itu karena meyakini kompetisi kasta teratas Tanah Air tersebut akan segera dimulai.

Victor Igbonefo

"Semua pemain di sini berusaha untuk bersemangat di setiap sesi latihan. Kami mencoba meyakinkan diri liga akan dimulai pada akhir bulan," kata Victor Igbonefo dilansir dari laman Persib, Rabu (9/11/2022).

Pemain naturalisasi itu mengatakan rekan-rekanya di bawah instruksi pelatih Persib, Luis Milla terus menikmati berbagai program latihan. Tujuannya agar Persib makin siap jika Liga 1 sudah bergulir.

"Jadi, kami akan tetap serius dan bersemangat hingga akhir bulan. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi harapan kami tetap bahwa liga akan dimulai," sambung Igbonefo.

Victor Igbonefo mengatakan kondisinya kini jauh lebih baik setelah pulih dari cedera. Namun, dia masih menyesuaikan ritme latihan tim berjuluk Maung Bandung.

Victor Igbonefo

"Saya beradaptasi dengan pelatihan daripada hasil sebelum liburan. Segalanya menjadi lebih baik. Jadi, ada baiknya bagi kami untuk lebih siap,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Liga 1 2022-2023 memang mengalami penundaan usai adanya tragedi Kanjuruhan. Kompetisi dihentikan sementara tanpa waktu yang tidak diketahui lantaran ingin setiap pihak fokus mengusut tragedi yang memakan banyak korban Aremania tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini