Share

Dani Alves Bicara soal Perbedaan Lionel Messi dan Neymar

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 08 November 2022 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 51 2703302 dani-alves-bicara-soal-perbedaan-lionel-messi-dan-neymar-jnRisdLiNO.JPG Lionel Messi dan Neymar punya perbedaan mencolok menurut Dani Alves (Foto: REUTERS)

DANI Alves bicara soal perbedaan Lionel Messi dan Neymar. Sebelum bermain di Paris Saint-Germain (PSG), kedua megabintang tersebut pernah bermain bersama Dani Alves di Barcelona.

Lionel Messi dan Neymar sudah bermain bersama di PSG sejak musim lalu, namun itu semakin membaik pada musim keduanya. Keduanya telah sukses mengantar Les Parisiens โ€“ julukan PSG โ€“ tak terkalahkan di semua ajang pada sepanjang musim ini.

Dani Alves

Dani Alves mengatakan bahwa Messi dan Neymar Sebenarnya memiliki kemampuan yang hampir serupa. Namun Messi dinilai telah mementingkan untuk mencetak gol, sedangkan Neymar lebih fokus untuk melakukan juggling di lapangan.

"Neymar dan Messi serupa. Pemain yang bisa melihat sedikit lebih banyak dari yang lain, dengan satu ciri khusus,โ€ ungkap Dani Alves dilansir dari Sportskeeda, Selasa (8/11/2022).

โ€œMessi terobsesi dengan mencetak gol. Yang dia lakukan hanyalah berpikir untuk mencetak gol. Neymar lebih banyak melakukan juggling,โ€ imbuhnya.

Bahkan Dani Alves merasa bahwa belum ada yang dapat untuk menghentikan kedua pemain bintang tersebut. Bahkan Messi dan Neymar tidak akan ragu untuk memberikan perlawanan besar kepada lawannya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Anda tidak bisa menghentikan mereka. Jika Anda menggangu mereka, mereka akan merusak hari Anda,โ€ sambung pemain berusia 39 tahun tersebut.

Lionel Messi dan Neymar

Dengan kehebatannya di lapangan, Messi dan Neymar hingga saat ini menjadi idola bagi generasi muda dalam dunia sepak bola. Alves pun merasa hal tersebut akan menjadi sebuah beban tersendiri yang harus dihadapi oleh seorang pemain bintang.

โ€œMereka adalah idola anak-anak yang ingin bermain sepak bola, Itu sangat berat bagi mereka dengan hal tersebut. Tapi itu masalah mereka sehingga mereka memutuskan untuk melakukannya,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini