Share

Rayo Vallecano vs Real Madrid: Tanpa Karim Benzema, Carlo Ancelotti Tetap Yakin Los Blancos Bakal Menang

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 07 November 2022 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 46 2702563 rayo-vallecano-vs-real-madrid-tanpa-karim-benzema-carlo-ancelotti-tetap-yakin-los-blancos-bakal-menang-2RUe4OOpym.JPG Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Reuters)

MADRID - Real Madrid dipastikan masih tanpa Karim Benzema saat bertamu ke markas Rayo Vallecano di pekan ke-13 Liga Spanyol 2022-2023. Menariknya meski tanpa striker andalannya tersebut, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tetap yakin Los Blancos bakal petik kemenangan.

Madrid akan berhadapan dengan lawan sekota mereka, Rayo di Estadio Vallecas, Madrid, Selasa 8 November 2022 dini hari WIB. Jelang laga tersebut, El-Real –julukan Madrid- masih belum bisa diperkuat penyerang andalan mereka, Benzema.

Benzema mengalami cedera otot pada akhir Oktober 2022 silam. Pemain asal Prancis itu pun absen dalam lima laga terakhir Madrid di semua kompetisi.

Karim Benzema

Ancelotti pun mengonfirmasi bahwa Benzema masih belum bisa tampil menghadapi Rayo. Sebab pemain Timnas Prancis itu masih merasa tidak enak badan.

“Karim tidak akan bermain karena dia merasa tidak enak badan. Sepertinya dia baik-baik saja tetapi dia sedikit kesulitan dan dia tidak akan tersedia besok,” kata Ancelotti dilansir laman resmi klub, Senin (7/11/2022).

Kendati begitu, Ancelotti tetap yakin pemain lain mampu menutup lubang yang ditinggalkan Benzema. Keberadaan Federico Valverde, Rodrygo Goes, dan Vinicius Junior dinilai akan memberikan kualitas di lini depan.

“Kurangnya waktu bermain Karim berarti kami harus melihat pemain lain dengan kualitas nyata, seperti Valverde, Rodrygo, Vinicius,” sambung Ancelotti.

“Kami telah mengatasi dengan baik dengan keluarnya Karim berkat kualitas para pemain lainnya. Ketika kami kembali setelah Piala Dunia, kami membutuhkan Karim untuk paruh kedua musim ini,” tutur pelatih asal Italia tersebut.

Real Madrid

Ya, Ancelotti tetap yakin Madrid akan mendulang poin penuh. Eks pelatih AC Milan dan Chelsea itu mengaku optimistis, namun tetap enggan meremehkan Rayo.

“Rayo memainkan sepakbola yang brilian, mereka kuat di kandang dan mereka sangat intens dan terorganisir dengan baik,” ucapnya.

“Ini pertandingan yang sulit tetapi tim sudah siap. Kami hanya akan memenangkannya jika kami dalam kondisi terbaik kami,” tutup Ancelotti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini