Share

Lionel Messi Tolak Terima Telepon dari Barcelona, Ogah Balikan Lagi?

Rina Anggraeni, Okezone · Minggu 06 November 2022 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 51 2702017 lionel-messi-tolak-terima-telepon-dari-barcelona-ogah-balikan-lagi-07iwJo2dZ3.jpg Lionel Messi tolak telepon dari Barcelona (Foto: Reuters)

PENYERANG PSG, Lionel Messi dikabarkan menolak terima telepon dari Barcelona akan dibahas dalam artikel ini. La Pulga -julukan Lionel Messi- banyak dikaitkan dengan kepindahan kembali ke klub raksasa Spanyol, Barcelona setelah hengkang pada musim panas 2021 lalu.

Pemain internasional Argentina itu akan habis kontraknya di PSG musim panas 2023 mendatang dan belum menandatangani kontrak baru. Ini membiarkan pintu terbuka bagi klub lain untuk menggodanya hengkang dari Parc des Princes.

Lionel Messi

Dilansir Daily Mail, alasan Lionel Messi tolak terima telepon dari Barcelona dikabarkan klub MLS David Beckham Inter Miami mengincarnya. Adapun, David Beckham dan Messi dikabarkan telah melakukan pembicaraan rahasia selama beberapa bulan belakangan ini.

Sayangnya, Lionel Messi belum memberikan keputusan tentang masa depannya. Hal tersebut lantaran ia ingin fokus ke Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Zlatan Ibrahimovic Sindir Keras Sikap Kylian Mbappe yang Mulai Tengil di PSG

Apalagi, sebagai kapten tim, Lionel Messi mengakui tekanan yang dirasakan timnya amat besar jelang menghadapi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar nanti. Pasalnya, ia merasa semua pemain tak tenang lantaran sadar bahwa mereka adalah salah satu tim yang diunggulkan untuk menjadi juara di turnamen sepakbola empat tahunan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Lionel Messi mengatakan bahwa edisi ajang empat tahunan kali ini adalah kesempatan terakhirnya untuk bersaing di Piala Dunia. Karena itu, pemain berusia 35 tahun itu hanya memiliki kesempatan untuk bisa meraih trofi Piala Dunia di Qatar nanti.

Lionel Messi

Sebagai informasi, Lionel Messi meninggalkan Barcelona setelah mencetak 672 gol dan mencatatkan 303 assist dalam 778 pertandingan. Saat ini, Lionel Messi tengah berada dalam performa terbaiknya untuk PSG.

Sejauh musim 2022-2023 berjalan, ia telah mencetak 12 gol dan membukukan 14 assist dalam 18 penampilan. Melihat hal tersebut, tim-tim lain pun diyakini bakal masih ingin mendapatkan jasanya meski usianya tak lagi muda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini