Share

Mobil Seharga Rp850 Juta Raib Dicuri Maling saat Bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia Santai di Rumah

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 03 November 2022 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 47 2700521 mobil-seharga-rp850-juta-raib-dicuri-maling-saat-bintang-napoli-khvicha-kvaratskhelia-santai-di-rumah-baa3ubU3X3.JPG Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia. (Foto: Reuters)

NAPLES – Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, mengalami musibah ketika sedang asyik bersantai di rumah. Ia yang sedang bersantai itu kaget ketika rumahnya yang berada di Naples, Italia, kedatangan maling dan mengambil mobil mewah miliknya seharga Rp850 juta

Menurut laporan Football Italia, Kamis (3/11/2022), Kvaratskhelia sedang berada di rumahnya saat pencurian terjadi. Beruntung, pemain berpaspor Georgia itu tidak mengalami luka serius dalam kejadian tersebut.

Khvicha Kvaratskhelia

Kvaratskhelia pun sudah melaporkan kejadian ini kepada kepolisian Pozzuoli, Italia. Dalam insiden ini, Kvaratskhelia kehilangan satu unit mobil Mini Countryman dengan harga sekitar Rp850 juta.

Kejadian pencurian para bintang-bintang sepak bola Eropa di Italia bukan kali pertama. Sebelumnya, mobil pemain AS Roma, Mady Camara juga raib dicuri oleh perampok. Selain itu, ada juga percobaan perampokan kepada Angel Di Maria dan pembobolan rumah Theo Hernandez.

Di sisi lain, Kvaratskhelia merupakan bintang baru bagi Partenopei -julukan Napoli. Bahkan, ia digadang-gadang sebagai penerus Diego Maradona setelah penampilan impresifnya bersama tim besutan Luciano Spalletti di musim ini.

Sejauh ini, Kvaratskhelia hampir selalu terlibat dalam proses gol yang tercipta di Napoli. Tercatat, ia sudah membukukan delapan gol dan 10 asis dari 17 pertandingan di semua kompetisi. Tak hanya itu, Kvaratskhelia juga berhasil mengantar Napoli memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Khvicha Kvaratskhelia

Kvaratskhelia didatangkan Napoli dari klub asal Georgia, Dinamo Batumi. Pemain berusia 21 tahun itu juga pernah mencicipi klub-klub Rusia, seperti Lokomotiv Moscow dan Rubin Kazan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini