Share

Meski Dihajar Bayern Munich di Liga Champions 2022-2023, Simone Inzaghi Sebut Inter Milan Telah Lakukan yang Terbaik

Dimas Khaidar, Okezone · Jum'at 04 November 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 261 2700262 meski-dihajar-bayern-munich-di-liga-champions-2022-2023-simone-inzaghi-sebut-inter-milan-telah-lakukan-yang-terbaik-Zp4O3aDmaV.JPG Simone Inzaghi sebut Inter Milan telah lakukan yang terbaik meski dihajar Bayen Munich di Liga Champions 2022-2023 (Foto: Reuters)

INTER Milan gagal meraih kemenangan di partai terakhir babak penyisihan Grup C Liga Champions 2022-2023 ketika berhadapan dengan Bayern Munich. Meski begitu, pelatih Nerazzurri -julukan Inter Milan, Simone Inzaghi menyebut timnya sudah melakukan yang terbaik.

Seperti diketahui, Inter Milan takluk di tangan Bayern Munich dengan skor 0-2. Laga tersebut tersaji di Allianz Arena, Munich pada Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.

Inter Milan

Adapun dua gol kemenangan Bayern Munich dicetak Benjamin Pavard (32’) dan Eric Maxim Choupo-Moting (72’). Sejatinya, Inter Milan bisa mencetak gol dalam laga tersebut, namun mereka tak mampu memaksimalkan peluang-peluang yang ada.

Seusai laga, Simone Inzaghi menyatakan Nerazzurri telah berkembang dan mencapai sesuatu yang membuat timnya senang. Ia pun menyebut timnya bermain dengan baik ketika melawan tim kuat.

"Kami telah berkembang dari grup yang sulit, mencapai sesuatu yang membuat kami sangat senang. Malam ini, kami bermain dengan baik melawan sisi yang sangat kuat," kata Simone Inzaghi, dikutip via ANTARA, Kamis (3/11/2022).

"Kami memiliki beberapa peluang untuk unggul, dan ada penalti yang tidak diberikan. Kami kemudian dihukum karena kehilangan konsentrasi pertama kami. Namun, tim melakukannya dengan baik," lanjutnya.

Tak hanya itu, Simone Inzaghi juga mengatakan cedera yang dialami Romelu Lukaku merupakan hal yang merugikan bagi timnya. Pasalnya, bomber asal Belgia itu merupakan bagian penting di skuad Inter Milan.

Simone Inzaghi

"Dia telah menunjukkan tanda-tanda positif dalam latihan, tetapi kemudian ada momen yang tidak menguntungkan melawan Sampdoria. Namun demikian, dia akan menambahkan sesuatu ke tim ketika dia kembali," ungkap Simone Inzaghi.

Meski tumbang di tangan Die Roten -julukan Bayern Munich, Inter Milan tetap mendapatkan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2022-203. Hal tersebut dikarenanakan Nerazzurri menempati posisi kedua klasmen Grup C.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini