Share

Napoli Puncaki Klasemen Grup A Liga Champions 2022-2023, Luciano Spalletti Puas

Dimas Khaidar, Okezone · Jum'at 04 November 2022 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 261 2700214 napoli-puncaki-klasemen-grup-a-liga-champions-2022-2023-luciano-spalletti-puas-rtkhlezNlV.JPG Luciano Spalletti puas usai Napoli finis di puncak klasemen Grup A Liga Champions 2022-2023 (Foto: Reuters)

NAPOLI berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 usai menjadi pemuncak klasemen Grup A. Menyusul hal tersebut, pelatih Partenopei -julukan Napoli, Luciano Spalletti mengaku puas dengan pencapaian anak asuhnya.

Teranyar, Napoli gagal meraih kemenangan di partai terakhir fase Grup A Liga Champions 2022-2023 ketika berhadapan dengan Liverpool. Laga yang berlangsung di Anfield, Liverpool pada Rabu (2/11/2022) dini hari WIB itu berakhir 2-0 untuk kemenangan The Reds -julukan Liverpool.

Napoli

Meski begitu, Luciano Spalletti tetap puas dengan pencapaian Napoli di babak penyisihan grup. Eks pelatih AS Roma itu mengatakan sebuah pencapaian luar biasa usai berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Selain itu, pelatih asal Italia tersebut menilai Napoli menampilkan penampilan luar biasa pada pertandingan menghadapi Liverpool. Ia tak mempedulikan meski pada akhirnya gagal mencatatkan 100 persen kemenangan di fase grup Liga Champions.

"Kami datang ke Anfield untuk menunjukkan betapa hebatnya kami. Kami menampilkan performa yang luar biasa. Untuk waktu yang lama, kami mengambil kendali dan tidak pernah menyerah. Kami menguasai bola dengan baik dan menciptakan beberapa peluang," ungkap Luciano Spalletti dikutip via Antara.

Luciano Spalletti juga mengatakan timnya datang dengan mentalitas yang tepat. Ia mengaku timnya bermain hati-hati karena berhadapan dengan Liverpool yang notabene tim yang sangat kuat.

"Kami masuk dengan mentalitas yang tepat. Kami bahkan bisa memenangkannya dengan sedikit lebih banyak kebebasan dalam permainan kami, tetapi kami benar untuk berhati-hati karena mereka adalah tim yang hebat dan tidak pernah menyerah," sambung Luciano Spalletti.

Luciano Spalletti

Lebih lanjut, Luciano Spalletti mengungkapkan timnya telah bermain dengan menunjukkant kepercayaan diri. Meski kalah, ia pun tetap bangga dengan pencapaian Napoli yang finis sebagai juara Grup A Liga Champions 2022-2023.

"Datang ke sini dan bermain seperti ini menunjukkan tekad dan kepercayaan diri yang Anda miliki. Finish di puncak grup adalah pencapaian yang luar biasa," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini