Share

Ditanya soal KLB dan Alasan Mangkir dari Pemeriksaan Polisi, Iwan Bule Enggan Buka Suara

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 28 Oktober 2022 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 49 2696636 ditanya-soal-klb-dan-alasan-mangkir-dari-pemeriksaan-polisi-iwan-bule-enggan-buka-suara-9T76vtIfaY.jpg Iwan Bule enggan buka suara terkait KLB dan alasan mangkir dari pemeriksaan Polisi (Foto: Maulana Yusuf/MNC Portal Indonesia)

KETUA UMUM Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan enggan buka suara ketika awak media menanyakan soal Kongres Luar Biasa (KLB) dan alasan dirinya mangkir dari pemeriksaan Polisi. Ia justru langsung kabur meninggalkan tempat usai kegiatan FIFA Football For School di Lapangan Rugby, Jakarta, pada Jumat (28/10/2022).

Sebelum pergi dari awak media, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menjawab pertanyaan terlebih dahulu mengenai kelanjutan Liga 1 2022-2023 pasca tragedi Kanjuruhan. Di mana, pihaknya belum bisa memastikan kapan kompetisi itu akan kembali digelar.

 Mochamad Iriawan

"Ya, kita tunggu perkembangannya. Nanti kita koordinasikan dengan pemerintah karena nanti yang mengizinkan dari pemerintah," ujar Iwan Bule, kepada MNC Portal Indonesia di Jakarta, Jumat (28/10/2022).

Kendati demikian, Iwan Bule menyebut PT LIB malam ini akan melaporkan sejumlah opsi untuk terkait Liga 1 2022-2023 di Kantor PSSI. Menarik untuk dinantikan bagaimana hasil dan kelanjutannya.

"Tapi opsi-opsi akan dipaparkan oleh PT LIB nanti malam di tempat kami," tambah Iwan Bule.

BACA JUGA:Soal Lanjutan Liga 1 2022-2023 Pasca Tragedi Kanjuruhan, Iwan Bule: Pemerintah yang Beri Izin 

Namun, saat awak media khususnya MNC Portal Indonesia hendak bertanya mengenai KLB PSSI dan mangkirnya dari pemanggilan Polda Jatim untuk melakukan pemeriksaan, Iwan Bule pun langsung pergi. Ia seolah enggan menanggapi hal tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Iwan Bule seharusnya memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa pada Kamis 27 Oktober 2022. Akan tetapi, ia tidak hadir dengan alasan ada kegiatan antara PSSI dengan FIFA.

Mochamad Iriawan

Kabarnya, PSSI minta penjadwalan ulang pemeriksaan di Polda Jatim pada Kamis, 3 November 2022 mendatang. Di lain hal, sedikitnya ada empat klub Liga 1 2022-2023 yang telah mendukung KLB PSSI. Namun, hingga saat ini PSSI pun belum memberi respons terkait usulan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini