Share

Diusulkan sebagai Ketum Baru PSSI, Begini Jawaban Kaesang Pangarep

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 24 Oktober 2022 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 49 2693180 diusulkan-sebagai-ketum-baru-pssi-begini-jawaban-kaesang-pangarep-pdSoHqktNp.jpg Kaesang Pangarep kasih jawaban nyeleneh soal menjadi Ketum PSSI (Foto: Instagram/kaesangp)

DIUSULKAN sebagai Ketum baru PSSI, begini jawaban Kaesang Pangarep. Direktur Utama Persis Solo tersebut memberikan jawaban yang nyeleneh di media sosial Twitter.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut berulang kali disebut-sebut sebagai sosok yang tepat untuk mengisi posisi Ketua Umum (Ketum) PSSI, menggantikan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Kaesang Pangarep dinilai telah memperlihatkan kinerja yang apik dalam mengurus suatu klub sepakbola, yaitu Persis Solo.

Kaesang Pangarep

Akan tetapi, permintaan untuk menjadi Ketum PSSI itu ditolak oleh Kaesang. Ternyata, Kaesang memiliki alasan tak terduga di balik keputusannya itu.

Awalnya, ada netizen yang memberikan usulan di media sosial Twitter agar Kaesang maju jadi Ketum PSSI. Namun, putra Presiden Jokowi itu langsung menolaknya lantaran ia ingin menikah terlebih dahulu.

"Ijin mas,.. boleh gak saya usul sampeyan aja yg jadi ketua PSSI," cuit netizen pemilik akun @kalilawar_16.

"Gak. Saya mau ngurus nikahan dulu," jawab Kaesang di akun Twitternya, @kaesangp.

Diketahui, Kaesang memang memiliki rencana menikah dalam waktu dekat. Ia pun telah melakukan persiapan pelaksanaan pernikahannya dengan calonnya, Erina Sofia Gudono.

Sementara itu, warganet lain langsung mengajukan usulan lagi setelah Kaesang menolak. Di mana, Kaesang diminta tetap mencalonkan jadi Ketum PSSI setelah melakukan pernikahan dan bulan madu. Namun, ia tetap menolaknya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Abis nikahan langsung ya nyalonin ketua PSSI cocok," cuit @anakkkgantenggg.

 Kekasih Kaesang Pangarep

"Gak. Saya mau hanimun (bulan madu) dulu," timbal Kaesang.

"Habis hanimun (honeymoon) langsung ya nyalonin ketua PSSI," pinta akun @rbhshf.

"Gak. Fokus bikin Kaesang Junior (anak) dulu," tandas Kaesang.

Sebatas informasi, belakangan ini memang telah ramai petisi agar Ketua Umum PSSI saat ini, Iwan Bule -sapaan akrab Mochamad Iriawan- mudur dari jabatannya. Hal itu diakibatkan ia dianggap tidak becus dalam mengurus sepakbola Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini