Share

Performa Semakin Apik, Xavi Hernandez Ingin Ousmane Dembele Teken Kontrak Baru Lagi

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 24 Oktober 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 46 2693454 performa-semakin-apik-xavi-hernandez-ingin-ousmane-dembele-teken-kontrak-baru-lagi-HQTP43nNNp.JPG Ousmane Dembele berselebrasi ketika mencetak gol untuk Barcelona di laga kontra Athletic Bilbao (Foto: Reuters)

PELATIH Barcelona, Xavi Hernandez terlihat sangat puas dengan penampilan Ousmane Dembele yang semakin hari semakin apik. Legenda Barcelona itu pun menginginkan agar sang pemain untuk meneken kontrak baru lagi.

Sebagaimana diketahui, Ousmane Dembele baru saja menandatangani kontrak baru pada musim panas 2022 lalu. Kontrak baru dari winger asal Prancis ini berdurasi dua tahun atau hingga musim panas 2024 mendatang.

Ousmane Dembele

Teranyar, Ousmane Dembele sukses tampil ciamik di laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 kontra Athletic Bilbao. Bertanding di Camp Nou pada Senin 24 Oktober 2022 dini hari WIB, Ousmane Dembele mencatatkan satu gol dan tiga assist untuk kemenangan 4-0 Blaugrana -julukan Barcelona.

Xavi Hernandez pun puas bukan main dengan performa pemain andalannya itu. Bahkan, Xavi ingin agar Ousmane Dembele memperpanjang kontrak lagi.

BACA JUGA:Sergio Busquets Sebut Nasib Barcelona Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2022-2023 Ada di Tangan Inter Milan

“Saya ingin dia (Dembele) bertahan dan menandatangani kontrak baru karena dia bisa bermain di level atas,” kata Xavi Hernandez dilansir Twitter pribadi jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, Senin (24/10/2022).

Ousmane Dembele kini menjadi tulang punggung di pos sayap Barcelona. Pemain berusia 25 tahun itu sudah tampil sebanyak 15 kali dengan catatan empat gol dan tujuh assist.

Selain penampilannya yang cukup apik, Ousmane Dembele juga nampak sudah berhasil mengatasi masalah yang selama ini menggerogotinya, yakni rentan cedera. Eks pemain Borussia Dortmund itu bahkan belum pernah dibekap cedera selama musim 2022-2023.

Ousmane Dembele

Oleh sebab itu, Xavi Hernandez mulai nyaman memberi kepercayaan kepada Ousmane Dembele. Legenda klub itu ingin agar Dembele bertahan di Barcelona selama mungkin.

Saat ini, Barcelona juga tengah bersaing di papan atas Liga Spanyol 2022-2023. Mereka terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini