Share

Barcelona vs Athletic Bilbao Berakhir 4-0, Xavi Hernandez Puji Kualitas Pemainnya

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 24 Oktober 2022 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 46 2693076 barcelona-vs-athletic-bilbao-berakhir-4-0-xavi-hernandez-puji-kualitas-pemainnya-sRzoN5gYF4.JPG Xavi Hernandez puas dengan permainan Barcelona (Foto: Reuters)

BARCELONA vs Athletic Bilbao berakhir 4-0 di Liga Spanyol 2022-2023. Melihat hasil itu, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez puji kualitas pemainnya.

Juru taktik asal Spanyol itu juga mengaku puas dengan hasil yang diraih. Dengan demkian Barcelona terus menempel ketat Real Madrid yang ada di puncak klasemen Liga Spanyol 2022-2023.

 Barcelona vs Athletic Bilbao

Seperti diketahui, laga antara Barcelona vs Athletic Bilbao digelar di Camp Nou pada Senin (24/10/2022) dini hari WIB. Blaugrana (julukan Barcelona) tampil dominan dan sukses membobol gawang tim tamu lewat 0osmane Dembele (12'), Sergio Roberto (18'), Robert Lewandowski (22'), serta Ferran Torres (73').

Selepas pertandingan, Xavi Hernandez mengatakan bahwa laga tersebut dimainkan dengan tempo yang cukup tinggi. Namun, Barcelona bermain lebih solid dan mendominasi. Sehingga, pelatih asal Spanyol itu pun puas dengan permainan Ousmane Dembele dkk

"Kami pikir itu menjadi pertandingan dengan intensitas, dengan kecepatan yang luar biasa, dengan sirkulasi bola yang tinggi," ujar Xavi Hernandez, dilansir dari Marca, Senin (24/10/2022).

BACA JUGA:Barcelona Hajar Athletic Bilbao 4 Gol Tanpa Balas, Sergio Busquets Yakin Xavi Hernandez Girang 

“Kami telah tampil sangat baik. Kami telah tampil intens. Kami telah menempatkan satu gelandang lagi dan kami telah menemukan keunggulan kami,” ucapnya.

“Ini adalah pertandingan yang sangat lengkap. Kami telah menunjukkan solidaritas. Kemenangan yang bagus, sekarang untuk melanjutkan," tambah Xavi Hernandez.

Barcelona vs Athletic Bilbao

Xavi Hernandez juga memuji dua pemain utamanya, yaitu Pedri dan Ousmane Dembele. Di mana, Dembele sukses mencetak satu gol dan tiga assist di laga tersebut.

"Kami telah memasukkan satu gelandang lagi dan kami telah menemukan keunggulan di dalam permainan. Pedri sangat baik di antara lini. Dembele telah sangat bagus. Dia membuat perbedaan. Ada sirkulasi bola yang tinggi," terangya.

Sebagai tambahan informasi, dengan kemenangan ini Barcelona masih tetap bertahan di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol 2022-2023. Blaugrana telah mengoleksi 28 poin terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini