Share

Carlo Ancelotti Ungkap Kunci Sukses Real Madrid Hajar Sevilla 3-1 di Liga Spanyol 2022-2023

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 23 Oktober 2022 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 23 46 2692678 carlo-ancelotti-ungkap-kunci-sukses-real-madrid-hajar-sevilla-3-1-di-liga-spanyol-2022-2023-CAhjV7aF7A.jpg Lucas Vazquez dan Marco Asensio turun di babak kedua laga Real Madrid vs Sevilla. (Foto: REUTERS)

PELATIH Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkap kunci sukses timnya menang 3-1 atas Sevilla di lanjutan Liga Spanyol 2022-2023, Minggu (22/10/2022) dini hari WIB. Carlo Ancelotti mengatakan, pemain pengganti menjadi penentu Los Blancos –julukan Real Madrid– membungkus tiga angka.

Kemenangan Real Madrid bermula lewat gol Luka Modric pada menit kelima. Sevilla kemudian menyamakan kedudukan melalui Erik Lamela pada menit ke-54.

Real Madrid

Namun, Real Madrid berhasil bangkit pada fase akhir laga. Mereka kembali unggul melalui gol Lucas Vazquez pada menit ke-78. Federico Valverde kemudian memastikan kemenangan Real Madrid pada menit ke-80.

Carlo Ancelotti menyebut pergantian sejumlah pemain pada babak kedua begitu vital. Namun, bukan berarti pemain yang digantikan tidak memiliki peran penting.

Di laga tersebut, Carlo Ancelotti memasukkan tiga pemain sekaligus pada menit 77. Mereka ialah Antonio Rudiger, Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Masuknya ketiga pemain itu menaikkan performa Real Madrid,

“Pergantian pemain memberikan dampak besar kepada tim. Para pemain yang digantikan juga sudah tampil dengan sangat baik,” kata Carlo Ancelotti mengutip dari Diario AS.

Juru taktik asal Italia itu merasa kondisi skuadnya saat ini begitu bagus. Walau ada beberapa pemain yang cedera, mereka mampu menghadapi setiap laga dengan penggawa yang mumpuni.

Real Madrid vs Sevilla

(Lucas Vazquez dan Marco Asensio, turun di babak kedua laga Real Madrid vs Sevilla)

“Kami memiliki pemain cadangan yang luar biasa dan dengan sikap. Mereka menjadi pembeda. Kami memiliki skuad yang sehat. Ini adalah momen di mana kami tak perlu melihat terlalu jauh dan menghadapinya,” ujar eks pelatih AC Milan ini.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid semakin kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol 2022-2023 dengan 31 angka. Real Madrid unggul enam poin dari Barcelona di tempat kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini