Share

Performa Tak Kunjung Membaik, Barcelona Sediakan Pintu Keluar untuk Gerard Pique

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Jum'at 21 Oktober 2022 22:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 46 2692196 barcelona-ingin-singkirkan-gerard-pique-usai-performanya-tak-kunjung-konsisten-kl9G8PM1Bg.jpg Performa tak kunjung apik, Barcelona ingin singkirkan Gerard Pique (Foto: Reuters)

KLUB papan atas Liga Spanyol 2022-2023, Barcelona dikabarkan tengah berupaya untuk menyingkirkan salah satu bek veteran mereka, Gerard Pique. Blaugrana -julukan Barcelona- tampak kecewa dengan performa Gerard Pique sejak musim lalu.

Selain itu, Barcelona bahkan ingin cepat-cepat mengusir Gerard Pique dari Camp Nou. Kabarnya, Blaugrana tengah mencari cara agar sang bek pergi dari Barcelona pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Gerard Pique

Padahal, kontraknya bersama Barcelona sendiri sebenarnya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Hal tersebut pun membuat kondisi masa depan Gerard Pique saat ini mengalami ketidakpastian.

Seperti dikabarkan Football Espana, Jumat (21/10/2022), tampaknya Barcelona tak memiliki niat untuk memberikan perpanjangan kontrak. Tidak hanya itu, Barcelona juga ingin melepas Pique pada musim dingin mendatang.

BACA JUGA:Gelar Rapat Pertama, Satgas Transformasi Sepakbola Indonesia Bakal Bentuk Pusat Kerja Terpadu

Bukan tanpa alasan Barcelona ingin segera melepas Gerard Pique. Xavi Hernandez sendiri tampaknya sudah cukup muak dengan performa Gerard Pique, yang tidak konsisten selama satu tahun terakhir.

Para penggemar Barcelona juga sudah tak terlalu menyukai permainan Gerard Pique. Dia bahkan mendapatkan ejekan dari penggemar Barcelona berupa siulan, ketika masuk pada pertandingan sebelumnya.

Perlakuan tidak mengenakan yang didapatkan Gerard Pique disinyalir karena performanya kian menurun. Selain itu, penggemar Blaugrana disebut kesal karena ia memilih untuk tidak mau menurunkan gaji.

Gerard Pique

Padahal, Gerard Pique merupakan salah satu idola bagi penggemar Barcelona khususnya. Namun, performa yang terus mengalami penurunan membuatnya kehilangan kepercayaan.

Musim ini, Gerard Pique juga baru tampil sebanyak tujuh pertandingan di semua kompetisi. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan ketimbang di lapangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini