Share

Frenkie De Jong Beberkan Kunci Keberhasilan Barcelona Taklukkan Villarreal 3-0

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 21 Oktober 2022 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 46 2691656 frenkie-de-jong-beberkan-kunci-keberhasilan-barcelona-taklukkan-villarreal-3-0-OusqyxNdtT.jpg Frenkie de Jong bantu Barcelona kalahkan Villarreal 3-0 (Foto: Twitter/fcbarcelona)

FRENKIE De Jong beberkan kunci keberhasilan Barcelona taklukkan Villarreal 3-0. Sang gelandang asal Belanda menyebut bahwa La Blaugrana – julukan Barcelona – punya motivasi tambahan untuk bangkit.

Barcelona mengundang Villarreal ke Camp Nou setelah kekalahan 1-3 dari Real Madrid pada laga sebelumnya di Liga Spanyol 2022-2023. Alhasil, tim asuhan Xavi Hernandez meresponsnya dengan kemenangan 3-0 pada laga yang berlangsung Jumat (21/10/2022) dini hari tadi WIB.

Barcelona vs Villarreal

Dalam pertandingan tersebut Lewandowski berhasil mencetak berhasil mencetak dua gol pada menit ke-31 dan 34, serta sumbangan satu gol Ansu Fati pada menit ke-38. Tambahan tiga poin tersebut membuat Barcelona terus mengikuti Real Madrid di posisi puncak klasemen dengan selisih dua poin.

Selepas pertandingan, De Jong pun mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Yellow Submarine -julukan Villarreal. Ia mengatakan kekalahan 1-3 dari Real Madrid dan imbang 3-3 dari Inter Milan membuat timnya memiliki motivasi lebih untuk bisa merebut kemenangan di pertandingan berikutnya.

"Setelah hasil buruk melawan Inter dan Real Madrid, kami harus menang dan Villarreal adalah tim yang bagus dan 3-0, kemenangan yang bagus," kata De Jong dilansir dari Marca, Jumat (21/10/2022).

Gelandang Timnas Belanda itu menjelaskan kemenangan memberikan moral bagus untuk para pemain Barcelona. De Jong pung mengaku sangat bahagia timnya bisa bangkit usai mendapatkan hasil mengecewakan di dua laga sebelumnya.

 Barcelona

"Jika Anda memenangkan pertandingan, itu selalu membantu Anda dan suasana di ruang ganti jauh lebih baik. Sangat bahagia," jelasnya.

 Sementara Barcelona bakal mencoba untuk mendapatkan kemenangan kedua secara beruntun. Anak asuh Xavi Hernandez bakal menghadapi Atletico Bilbao di pertandingan ke-11 Liga Spanyol di Camp Nou pada Senin (24/10/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini