Share

Hasil AS Trencin vs Slovan Bratislava: Witan Sulaeman dan Kolega Libas Pemuncak Klasemen

Dimas Khaidar, Okezone · Senin 10 Oktober 2022 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 51 2683830 hasil-as-trencin-vs-slovan-bratislava-witan-sulaeman-dan-kolega-libas-pemuncak-klasemen-r2mOY6xr8R.jpg AS Trencin vs Slovan Bratislava (Foto: Instagram/@astrencin)

HASIL AS Trencin vs Slovan Bratislava akan anda ketahui dalam artikel ini. Witan Sulaeman dan kawan-kawan berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sementara Liga Slovakia, Slovan Bratislava.

Berlaga di Stadion Mestsky Futbalovy Na Sihoti, AS Trencin mampu tampil garang di hadapan Slovan Bratislava. Klub yang saat ini dibela Witan Sulaeman itu menang dengan skor telak 4-0.

AS Trencin

AS Trencin mencetak dua gol keunggulan di babak pertama leweat Kelvin Pires pada menit ke-20 usai menerima umpan dari Eynel Soares. Skor 1-0 membuka keunggulan AS Trencin.

11 menit berselang, AS Trencin kembali mencetak gol untuk memperlebar jarak mereka. Kali ini Eynel Soares menjadi aktor pencetak gol tepatnya pada menit ke-31.

BACA JUGA:Daftar 5 Tim AFF yang Lolos Piala Asia U-17 2023: Timnas Indonesia U-17 Absen, Laos Melaju ke Putaran Final!

Skor 2-0 untuk keunggulan AS Trencin bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, AS Trencin terus menggempur Slovan Bratislava.

Gempuran kawan-kawan Witan Sulaeman itu berbuah hasil. Lagi-lagi Kelvin Pires menjadi pencetak gol untuk memperlebar jarak usai menerima umpan dari Artur Gajdos pada menit ke-58.

Follow Berita Okezone di Google News

Tak puas dengan 3 gol, AS Trencin kembali mencetak gol keempat pada menit ke-86. Kali ini, Rash Ibrahim sukses memanfaatkan umpan dari Eynel Soares.

Witan Sulaeman

Skor 4-0 menutup kemenangan AS Trencin atas Slovan Bratislava. Sejatinya, Witan Sulaeman sempat bermain menggantikan Njegos Kupusevic pada menit ke-84.

Dengan kemenangan di pekan ke-13 ini, AS Trencin berhasil naik ke peringkat delapan klasemen sementara. Witan Sulaeman dan kawan-kawan mengoleksi 15 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu, Slovan Bratislava masih tidak tersentuh di puncak klasemen. Mereka mampu mengantongi 26 poin dari 12 laga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini