Share

5 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Diprediksi Bobol Gawang Palestina, Nomor 1 Top Skor Sementara

Reinaldy Darius, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 51 2682330 5-pemain-timnas-indonesia-u-17-yang-diprediksi-bobol-gawang-palestina-nomor-1-top-skor-sementara-pwFGOf5wAo.jpeg 5 pemain Timnas Indonesia U-17 yang diprediksi bakal bobol gawang Palestina (Foto: PSSI)

SEBANYAK 5 pemain Timnas Indonesia U-17 yang diprediksi bobol gawang Palestina akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya adalah pemuncak daftar top skor sementara Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga ketiganya di ajang ini pada Jumat (7/10/2022) malam nanti WIB. Kemenangan di laga ini bisa mengirim tim asuhan Bima Sakti lolos lebih cepat ke putaran final.

Timnas Indonesia U-17

Setidaknya ada lima pemain yang diandalkan untuk mencetak gol. Siapa saja mereka? Simak pembahasan kami berikut ini.

Berikut 5 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Diprediksi Bobol Gawang Palestina

5. Riski Afrisal

Riski Afrisal

Riski Afrisal memperlihatkan kualitasnya lewat torehan sebuah gol. Gol itu dicatatkan olehnya ketika menghadapi Guam, yang berakhir dengan kemenangan 14-0.

Permainan dari Riski Afrisal bahkan mendapatkan perhatian dari pelatih Uni Emirat Arab (UEA). Meskipun tidak mencetak gol dalam laga itu, kemampuannya untuk membuat perbedaan diacungi jempol oleh pelatih UEA, Alberto Gonzalez.

4. Figo Dennis

Figo Dennis

Figo Dennis juga telah menyumbangkan sebuah gol untuk tim Garuda Muda sejauh ini. Gol itu pun diciptakan olehnya ketika menghadapi Guam.

Kualitasnya pun sudah terlihat dalam dua pertandingan terdahulu. Pelatih UEA pun ikut menyanjungnya seusai dikalahkan dengan skor 2-3, Rabu 5 Oktober 2022.

3. Habil Abdillah

Habil Abdillah

Habil Abdillah sukses memberikan perbedaan sebagai full-back kiri. Kemampuannya untuk naik menyerang atau turun bertahan pun mendapatkan perhatian yang positif.

Meskipun berstatus full-back, Habil Abdillah mampu mencetak gol. Sejauh ini, dia telah mencetak sebuah gol yang dilesakkan ke gawang Guam.

2. Nabil Asyura

Nabil Asyura

Nabil Asyura merupakan salah satu sumber gol utama untuk Timnas Indonesia U-17. Pada keberhasilan Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16 2022 Agustus lalu, dia merupakan top skor dengan catatan empat gol.

Kegemilangan itu pun berlanjut pada Kualifikasi Piala Asia U-17 2022 ini. Dia telah mencetak dua gol yang dilesakkan ke gawang Guam dan UEA.

1. Arkhan Kaka

Arkhan Kaka

Arkhan Kaka begitu gemilang dalam kompetisi ini. Dari dua kali bertanding, dia sudah melesakkan enam gol dan kini menjadi pemuncak daftar top skor sementara Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Setelah melesakkan empat gol dalam kemenangan telak 14-0 atas Guam, Arkhan Kaka melanjutkannya dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 atas UEA. Tak ayal, penampilannya pun mendapatkan sanjungan setinggi langit dari pelatih UEA.

โ€œPemain Indonesia seperti kaptennya yang mengenakan nomor 21 [Iqbal Gwijangge], kemudian strikernya nomor 8 [Arkhan Kaka], lalu nomor 7[Figo Dennis], dan nomor 11 [Riski Afrisal]. Pemain-pemain itu memiliki kualitas yang bagus dan membuat perbedaan,โ€ kata Alberto Gonzalez seusai laga.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini