Share

Dokter Tim Persija Jakarta Sampaikan Kabar Terkini Tiga Pemain Cedera Termasuk Osvaldo Haay

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 49 2682438 dokter-tim-persija-jakarta-sampaikan-kabar-terkini-tiga-pemain-cedera-termasuk-osvaldo-haay-sBWB51Y5pE.jpg Osvaldo Haay masih berada dalam proses pemulihan (Foto: Instagram/Persija)

DOKTER tim Persija Jakarta sampaikan kabar terkini tiga pemain cedera termasuk Osvaldo Haay. Dua pemain lain yang kondisinya dibeberkan oleh dr. Donny Kurniawan adalah Raka Cahyana dan Maman Abdurrahman.

Osvaldo Haay, Raka Cahyana, dan Maman Abdurrahman memang sedang menepi beberapa waktu akibat cedera. Osvaldo Haay mengalami cedera tulang kering sedangkan Raka Cahyana dihadapkan dengan cedera post op meniscus.

Raka Cahyana

Terkini, dr. Donny menjelaskan bahwa Raka sudah memasuki tahap perbaikan sendi. Sedangkan, Osvaldo sudah melakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk menunjukkan padanya perbaikan.

“Raka masih dalam perbaikan sendinya. Jadi sampai saat ini masih latihan fungsional. Penyembuhannya masih sesuai dengan target waktu,” kata dr Donny dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Jumat (7/10/2022).

“Osvaldo sudah melakukan MRI dan menunjukkan adanya perbaikan, tetapi masih dalam tahap pengawasan tentunya. Kami sekarang meningkatkan fisiknya dengan meningkatkan intensitas program pemulihannya. Saat ini kami mengawasi apakah masih ada keluhan yang muncul dari Osvaldo,” sambungnya.

Yang paling menggembirakan datang dari Maman Abdurrahman, karena sudah kembali berlatih bersama tim. Meski begitu, sang pemain berusia 40 tahun harus berlatih secara terpisah dengan asisten pelatih fisik, Paul Keenan.

Maman Abdurrahman

Osvaldo sendiri mengaku kondisinya semakin membaik. Valdo -sapaan akrab Osvaldo Haay- berharap doa dari penggemar agar bisa kembali merumput bersama Macan Kemayoran.

“Untuk sekarang kedua kaki saya sudah lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Tentu saja saya ingin bisa bergabung latihan bersama yang lain dan bermain secepatnya. Doakan saja semua proses pemulihan berjalan lancar,” tukas Osvaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini