Share

Jelang Real Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023, Xavi Hernandez Tetap Optimis meski Diterpa Badai Cedera

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 01 Oktober 2022 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 46 2678798 jelang-real-mallorca-vs-barcelona-di-liga-spanyol-2022-2023-xavi-hernandez-tetap-optimis-meski-diterpa-badai-cedera-1kjmY3F6JS.JPG

JELANG Real Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023 akan diulas pada artikel ini. Blaugrana -julukan Barcelona- saat ini tengah diterpa badai cedera ketika akan kembali bertanding usai jeda internasional.

Pelatih Xavi Hernandez pun mengaku frustrasi akan hal tersebut. Namun, ia ingin tetap optimis bahwa anak asuhnya bisa meraih hasil terbaik.

Xavi Hernandez

Real Mallorca akan menjadi lawan berikutnya yang dihadapi Barcelona di pekan ketujuh Liga Spanyol 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Iberostar, Minggu 2 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Beberapa pemain Barcelona seperti Jules Kounde, Roland Araujo, dan Hector Bellerin, harus mengalami cedera setelah membela Timnas masing-masing. Tentu saja hal tersebut membuat Xavi Hernandez sedikit frustrasi karena beberapa pemainnya tidak tersedia untuk menghadapi Real Mallorca.

BACA JUGA:Hasil Semifinal Vietnam Open 2022: Sabar Karyaman/Reza Pahlevi Takluk dari Wakil China

Dirinya pun belum menemukan penyebab pasti mengapa banyak pemain andalannya yang harus mengalami cedera. Meski begitu, dirinya ingin tetap merasa optimis bahwa Barcelona masih akan dapat menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Ini membuat saya frustrasi, tetapi saya harus memikirkan hal-hal positif. Kami belum menemukan penjelasannya, itu multifaktorial, dan setiap pemain berbeda”, ujar Xavi Hernandez dilansir dari Football Espana, Sabtu (1/10/2022).

Oleh karena itu, Xavi Hernandez pun mengatakan bahwa dirinya akan melakukan pembicaraan dengan Timnas pemainnya atas insiden tersebut. Dirinya merasa setiap pencegahan harus dilakukan agar para pemain bisa terhindar dari cedera.

Xavi Hernandez

“Perlu ada lebih banyak kehati-hatian dan pencegahan, jadi kami akan berbicara dengan tim nasional,” sambungnya.

“Kami tidak tahu apakah perjalanan menjadi masalah, permainan berlebihan, tetapi tidak ada kesalahan yang dicari. Tapi, itu masih memalukan, karena ada wabah kecil cedera,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini