Share

Persib Bandung vs Persija Jakarta: Luis Milla Bakal Maksimalkan Trio Timnas Indonesia

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 29 September 2022 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 49 2677614 persib-bandung-vs-persija-jakarta-luis-milla-bakal-maksimalkan-trio-timnas-indonesia-2qSRQ6eNhM.jpg Persib Bandung persiapkan Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto untuk hadapi Persija Jakarta. (Foto: Laman resmi Persib)

BANDUNG Persib Bandung telah menerima tiga pemainnya, yakni Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok yang baru saja membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia di FIFA Matchday September 2022 saat melawan Curacao. Kembalinya ketiga pemain itu jelas menjadi kabar baik, sebab mereka bisa dimanfaatkan Luis Milla untuk menghadapi Persija Jakarta.

Ya, Persib akan segera berjumpa Persija di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 pada Minggu 2 Oktober 2-22. Untuk menghadapi Persija yang merupakan musuh bebuyutan Persib, maka Milla jelas membutuhkan skuad terbaiknya.

Melansir laman resmi Persib, kini ketiganya sudah kembali berlatih bersama skuad Maung Bandung. Namun, Ricky harus berlatih sendiri karena mengalami sedikit masalah kebugaran usai membela Timnas Indonesia.

Rachmat Irianto

“Trio Timnas Indonesia, Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya sudah tampak bergabung,” tulis laman resmi Persib Bandung, Kamis (29/9/2022).

“Rian dan Klok langsung melahap semua menu latihan, sementara Ricky harus berlatih terpisah lantaran mengalami sedikit masalah kebugarannya usai melakoni laga FIFA Matchday kontra Curacao beberapa hari lalu,” sambung keterangan Persib.

Selesai dari tugas negara, ketiganya kini tengah disiapkan untuk berhadapan dengan Persija Jakarta. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB mendatang.

Serius menatap laga tersebut, Maung Bandung masih menerapkan latihan tertutup. Namun, Luis Milla dikabarkan tengah mematangkan taktik, penguasaan bola, dan penyelesaian akhir.

Ricky Kambuaya

“Dalam latihan ini pemain diasah penguasaan bola serta penyelesaian akhir. Tak hanya itu, small side game diberikan Milla di sesi akhir latihan,” tulis laman resmi Persib Bandung.

Saat ini, Persija memiliki posisi klasemen lebih baik ketimbang Persib. Macan Kemayoran tercatat bertengger di peringkat keempat dengan koleksi 21 poin, sementara Persib di urutan kedelapan dengan 16 poin, yang berarti ada lima angka antara kedua tim tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini