Share

Resmi! Fakhri Husaini Berpisah dengan Persela Lamongan

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Rabu 28 September 2022 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 49 2676965 resmi-fakhri-husaini-berpisah-dengan-persela-lamongan-JREID3MQuk.jpg Fakhri Husaini resmi berpisah dengan Persela Lamongan. (Foto: Instagram/@perselafc)

FAKHRI Husaini resmi berpisah dengan Persela Lamongan. Persela menyampaikan kabar resmi menyudahi kerja sama dengan eks pelatih Timnas Indonesia U-16 itu lewat unggahan di Instagram resmi klub pada Rabu (28/9/2022) malam WIB.

“Persela Lamongan dan coach Fakhri telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama lebih cepat musim ini,” tulis akun resmi Persela.

Fakhri Husaini

BACA JUGA: Sebelum Shin Tae-yong, Ada Pelatih Lokal yang Bawa 2 Kelompok Timnas Indonesia Lolos Piala Asia

“Kami ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini, dan kami selalu mendoakan sukses di karier selanjutnya,” lanjutnya.

Keputusan putus kontrak pelatih 57 tahun ini disinyalir karena penampilan Persela Lamongan yang kian memburuk di Liga 2 2022-2023. Bermain di grup Wilayah Barat, Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- baru 1 kali menang, 2 imbang, dan 3 kali menelan kekalahan.

Hal itu membuat mereka kini hanya bercokol di peringkat ketujuh klasemen wilayah Barat. Fakhri pun yang seharusnya dikontrak hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan satu musim harus diakhiri lebih cepat.

Fakhri Husaini

Seperti diketahui, Fakhri Husaini direkrut Persela di awal musim Liga 2 2022-2023. Sebelumnya pelatih asal Lhokseumawe ini melatih tim Liga 1 Borneo FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini