Share

Jelang PSS Sleman vs Persita Tangerang, Pelatih Super Elja Sebut Pendekar Cisadane Semakin Kuat

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 49 2676702 jelang-pss-sleman-vs-persita-tangerang-pelatih-super-elja-sebut-pendekar-cisadane-semakin-kuat-dKfwdKqGFg.jpg Pelatih PSS Sleman puji Alfredo Vera yang buat Persita Tangerang lebih kuat musim ini (Foto: Persita Tangerang)

JELANG PSS Sleman vs Persita Tangerang, pelatih Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman- sebut Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang- semakin kuat akan diulas pada artikel ini. Seto Nurdiantoro selaku pelatih PSS Sleman memberikan pujian kepada juru taktik Persita Tangerang, Alfredo Vera.

Menurut Seto Nurdiantoro, Persita Tangerang musim ini jauh lebih kuat. Hal tersebut tak lepas dari peran sang pelatih, Alfredo Vera.

Alfredo Vera

Seperti diketahui, Liga 1 2022/2023 akan kembali bergulir setelah libur karena adanya agenda FIFA Matchday. Kini, masing-masing tim akan kembali memulai perjuangannya. Tak terkecuali PSS Sleman.

PSS Sleman bakal menjamu skuad Pendekar Cisadane di Stadion Maguwoharjo, Kamis 29 September 2022 malam WIB. Jelang laga tersebut, Seto Nurdiantoro memberikan pujian kepada Alfredo Vera selaku pelatih Persita.

BACA JUGA:Ketimbang di Singapura, Bos Red Bull Racing Lebih Ingin Lihat Max Verstappen Segel Gelar Juara F1 2022 di Jepang

Menurutnya, juru taktik asal Argentina itu mampu memoles Persita Tangerang menjadi lebih bagus. Karena itu, Seto Nurdiyantoro tak ingin anggap remeh calon lawannya itu.

“Coach Alfredo Vera memiliki pengalaman melatih beberapa tim di Indonesia dengan bagus dan stabil terlepas dari musim yang lalu. Cara bermainnya sangat bagus, hal ini yang harus kita antisipasi,” kata Seto Nurdiantoro, dilansir dari laman resmi PSS Sleman, Rabu (28/9/2022).

Lebih lanjut, Seto Nurdiantoro menilai kalau permainan Persita Tangerang saat ini jauh lebih berkembang jika dibandingkan pada Piala Presiden 2022. Mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu mengklaim bahwa saat ini Pendekar Cisadane telah menemukan pola permainannya di era kepemimpinan Alfredo Vera.

Persita Tangerang

“Melihat perbedaan Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 dengan kompetisi sekarang ini, yakni pada saat turnamen pra musim, mereka masih mencari-cari pola permainan,” ungkapnya.

“Sedangkan di kompetisi sekarang ini, coach Alfredo Vera sudah menemukan pola Persita Tangerang. Hal inilah yang patut kita waspadai,” pungkasnya.

Ucapan Seto Nurdiantoro sebenarnya bukan tanpa alasan. Karena saat ini, Persita Tangerang sedang berada berada di posisi enam dengan koleksi 19 poin. Pendekar Cisadane juga punya modal positif jelang laga melawan PSS Sleman karena berhasil menang atas PSIS Semarang dengan skor 1-0.

Berbanding terbalik dengan PSS Sleman. Sebab, mereka menelan kekalahan di laga terakhir dari Persikabo 1973 dengan skor 0-2. Saat ini, Super Elja menduduki peringkat 10 dengan koleksi 12 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini