Share

Dipimpin Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Tiba di Stadion Pakansari

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2676166 dipimpin-shin-tae-yong-timnas-indonesia-tiba-di-stadion-pakansari-0clgM1g5se.jpg Timnas Indonesia sudah tiba di Stadion Pakansari untuk hadapi Curacao. (Foto: PSSI)

BOGOR - Jelang menghadapi Curacao di laga kedua FIFA Matchday September 2022, Tim Nasional (Timnas) Indonesia akhirnya telah tiba di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (27/9/2022) pukul 18.15 WIB. Dipimpin oleh sang pelatih, Shin Tae-yong, para pemain Timnas Indonesia turun dari bus dengan tingkat konsentrasi yang tinggi.

Timnas Indonesia memang akan kembali menantang Curacao pada laga FIFA Matchday. Jika pada pertemuan pertamanya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), maka di leg kedua akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor dan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia vs Curacao (PSSI)

Sekadar informasi, Timnas Indonesia menginap di hotel Aston, Sentul, Bogor untuk mempersiapkan diri menghadapi laga melawan Curacao tersebut.. Perjalanan dari Sentul ke Cibinong tidak terlalu jauh jika ditempuh melalui jalan tol Jagorawi.

Tak ayal, para pemain Timnas Indonesia tiba di stadion tanpa hambatan. Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, mereka tiba di mix zone Stadion Pakansari pada sekitar pukul 18.15 WIB.

Didahului oleh Shin Tae-yong beserta tim pelatih, para pemain mengikuti dari belakang. Asnawi Mangkualam menjadi pemain pertama yang menampakkan diri.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

Kemudian diikuti oleh Rachmat Irianto dan Pratama Arhan. Para pemain yang lain kemudian mengikuti dari belakang.

Timnas Indonesia vs Curacao (PSSI)

Diharapkan Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan. Apalagi pada laga kali ini, animo suporter tampak cukup tinggi.

Pada pertemuan pertamanya, Timnas Indonesia mampu tampil baik hingga menang 3-2 atas Curacao. Tentu kemenangan manis diharapkan terulang kembali di Pakansari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini