Share

Hasil Lengkap Camaro Futsal Competition IV 2022: Gelar Juara Disegel Pupuk Indonesia dan FW BUMN

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Minggu 25 September 2022 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 51 2674584 hasil-lengkap-camaro-futsal-competition-iv-2022-gelar-juara-disegel-pupuk-indonesia-dan-fw-bumn-HRJBAkZYgY.jpg Berikut hasil lengkap Camaro Futsal Competition IV 2022 (Foto: Panitia)

JAKARTA – Camaro Futsal Competition IV 2022 rampung digelar pada Sabtu, 24 September 2022. Turnamen futsal itu pun berjalan sengit sejak pertandingan pertama.

Sebagai informasi, ini merupakan turnamen yang dibuat oleh komunitas jurnalis pasar modal Bura Efek Indonesia (BEI) yang bernama Camaro (Capital Market Journo). Pada kategori Koorporasi, Pupuk Indonesia berhasil keluar sebagai juara.

Berikut hasil lengkap Camaro Futsal Competition IV 2022 (Foto: Panitia)

Mereka menjadi yang terbaik dari 15 tim yang berkompetisi usai mengalahkan BRI di partai final dengan skor 3-1. Dengan begitu, Pupuk Indonesia berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp13 juta. BRI, yang berstatus sebagai runnerup, membawa pulang hadiah Rp10 juta.

Sementara itu, peringkat ketiga diraih oleh Tower Bersama yang diganjar hadiah Rp7 juta. Kemudian, Pegadaian, yang berada di posisi keempat, mengantongi hadiah sebesar Rp4 juta.

Untuk kategori wartawan, FW BUMN meraih trofi. Mereka menang atas Fortami di partai puncak dengan skor tipis 4-3.

FW BUMN dan Fortami pun mendapatkan hadiah dengan jumlah yang sama seperti juara dan runner up di kategori koorporasi. Begitu pula dengan JES dan Forwahub yang menempati posisi ketiga dan keempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Kemudian, penghargaan top skor kategori Koorporasi disabet salah satu pemain dari tim Pegadaian. Sementara di kategori Wartawan, Joko dari FW BUMN dan Baking dari Forwahub jadi pencetak gol terbanyak bersama. Ketiga pemain itu pun membawa pulang hadiah sebesar Rp1 juta.

Turnamen ini digelar sehari penuh ini dan didukung oleh MNC Group. Sebagai pendukung acara, MNC Group mengapresiasi Camaro Futsal Competition IV 2022 yang dihelat komunitas jutnalis pasar modal ini sebagai bagian dari peran aktif mengembangkan olahraga futsal di Tanah Air.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini