Share

Hasil Liverpool Legends vs Manchester United Legends: The Reds Menang 2-1!

Maulana Yusuf, MNC Portal · Sabtu 24 September 2022 23:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 51 2674350 hasil-pertandingan-persahabatan-manchester-united-legend-kalah-1-2-dari-liverpool-legend-2Ubgtw2ojs.jpg Liverpool Legend menang 2-1 atas Manchester United Legend di pertandingan persahabatan (Foto: Instagram/Liverpool FC)

HASIL pertandingan persahabatan antara Livepool Legend vs Manchester United Legend telah diketahui pada Sabtu (24/9/2022) malam WIB. Di laga itu, para legenda The Reds (julukan Liverpool) sukses membungkam Manchester United Legend dengan skor akhir 2-1 di Stadion Anfield, Liverpool.

Liverpool Legend vs Mu Legend

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Manchester United Legend mampu memulai jalannya pertandingan dengan sangat baik. Setelah sukses menguasai bola dengan lebih baik, mereka terus mengancam lini pertahanan Liverpool dengan berbahaya.

Pada menit ketujuh, Man United Legend akhirnya berhasil unggul lebih dulu berkat gol Dimitar Berbatov dengan memanfaatkan umpan cemerlang dari Michael Carrick. Liverpool Legend pun harus tertinggal 0-1.

Setelah berhasil unggul, Man United Legend terus membombardir lini pertahanan Liverpool Legend dengan sangat baik. Meski begitu, Liverpool Legend berhasil menggagalkan beberapa upaya yang dilakukan Man United Legend.

Setelahnya, Liverpool Legend mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan yang membuat jalannya pertandingan semakin kompetitif. Namun hingga babak pertama berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga Man United Legend unggul 1-0.

Babak Kedua

Di babak kedua, Liverpool Legend mampu melakukan perubahan yang sangat baik. Tak membutuhkan waktu lama, Liverpool Legend langsung berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dihasilkan oleh Mark Gonzalez (47’) yang baru masuk di babak kedua. Kedudukan pun menjadi imbang dengan skor 1-1.

Liverpool Legend vs Mu Legend

Setelahnya, kedua tim menunjukan persaingan yang sangat sengit untuk bisa meraih keunggulan. Beberapa peluang pun berhasil tercipta, namun tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim.

Pada menit ke-82, Liverpool Legend pun akhirnya mampu membalikan keadaan setelah Florent Sinama-Pongolle mampu membobol gawang Man United Legend. Kini Liverpool pun unggul dengan skor 2-1.

Man United Legend mencoba untuk mengejar di waktu tersisa, namun tidak ada gol tambahan yang bisa kembali didapatkan. Hal tersebut membuat Liverpool Legend sukses mengalahkan man United Legend dengan skor akhir 2-1.

Line up Liverpool Legend vs Manchester United Legend:

Liverpool Legend: Jerzy Dudek, Stephane Henchoz, Bjorn Kvarme, Martin Skrtel, Gregory Vignal, Xabi Alonso, Anthony Le Tallec, Momo Sissoko, Stewart Downing, Maxi Rodriguez, Andriy Voronin.

Manchester United Legend: Raimond van der Gouw, Ronny Johnsen, Jaap Stam, Antonio Valencia, Michael Carrick, Darren Fletcher, Darron Gibson, Karel Poborsky, Danny Pugh, Dimitar Berbatov, Fraizer Campbell.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini