Share

Sikap Ramah Elkan Baggott Usai Dibantu Menyeberang oleh Satpam Hotel di Bandung Viral, Netizen: Duh, Dia Baik Banget!

Hakiki Tertiari , Okezone · Kamis 22 September 2022 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2673131 sikap-ramah-elkan-baggott-usai-dibantu-menyeberang-oleh-satpam-hotel-di-bandung-viral-netizen-duh-dia-baik-banget-GphCiSDLjk.jpg Sikap ramah Elkan Baggott kepada satpam hotel di Bandung viral di media sosial (Foto: Instagram/@elkanbaggott)

SIKAP ramah Elkan Baggott usai dibantu menyeberang oleh satpam hotel di Bandung viral di media sosial. Hal itu pun banyak diperbincangkan oleh netizen di dunia maya sejak Kamis (22/9/2022).

Bahkan, aksi Elkan Baggott itu sampai mendapat ragam komentar dari netizen. Beberapa di antaranya memuji perilaku itu dan mendoakan Elkan Baggott memiliki karier yang cemerlang di kancah sepakbola dunia.

Aksi Elkan Baggott

(Sikap ramah Elkan Baggott usai dibantu menyeberang oleh satpam hotel di Bandung)

Sekadar informasi, baru-baru ini akun TikTok dengan nama @infotimnasss mengunggah postingan soal aksi Elkan Baggott di Bandung, yang sedang mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia. Dalam video singkat itu, pemain 19 tahun itu tampak ramah kepada satpam yang membantunya menyeberang menuju hotel dia menginap.

Pada akhir video, pemain Gillinghm FC itu tampak memberi sesuatu kepada satpam hotel di Bandung itu. Entah apa yang diberikan oleh Elkan Baggott untuk satpam itu.

Namun, beberapa netizen menduga itu merupakan uang tip atau tanda terima kasih dari Elkan Baggott kepada sang satpam. Aksi itu pun sontak geger di media sosial.

BACA JUGA:Jelang Laga Timnas Indonesia vs Timnas Curacao, Elkan Baggott Optimistis Garuda Sapu Bersih Kemenangan

Hal itu pun langusng banyak diperbincangkan warganet. Beberapa di antaranya memuji aksi itu dan mendoakan karier Elkan Baggott bisa melesat di Liga Inggris.

“Duh dia baik banget,” tulis akun @prithadewii di kolom komentar.

“Elkan Baggott pahlawan timnas… emang baik baik baik banget,” timpal @alista.

“insyaallah orang indo pertama yg main di EPL inggris (Liga Utama Inggris),” celetuk akun @pecintatimnasindonesia.

Terlepas dari itu semua, Elkan Baggott bersama Timnas Indonesia memang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Curacao di FIFA Matchday. Menurut jadwal, laga itu tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu 24 September 2022.

Elkan Baggott

Sebagai tambahan informasi, laga melawan Curacao itu tak digelar satu kali saja. Setelah tanggal 24 September, Elkan Baggott dan kolega kembali menghadapi Curacao pada Selasa, 27 September 2022, yang rencananya digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini