Share

Jelang FIFA Matchday, Timnas Indonesia Sudah Jalani Latihan dengan Skuad Lengkap

Fitri Rachmawati, iNews · Kamis 22 September 2022 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672716 jelang-fifa-matchday-timnas-indonesia-sudah-jalani-latihan-dengan-skuad-lengkap-pQgD7fzcdp.jpg Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule bersama Elkan Baggott (Foto: MPI)

JELANG FIFA Matchday, Timnas Indonesia sudah jalani latihan dengan skuad lengkap akan diulas pada artikel ini. Tim Nasional (Timnas) Indonesia atau sering disebut Tim Garuda sudah jalani latihan dengan skuad lengkap.

Hari ini, Kamis 22 September 2022 skuad asuhan Shin Tae-yong menjalani latihan dengan tim yang sudang lengkap. Selain itu, Timnas Indonesia pun sudah dilatih langsung oleh Shin Tae-yong di hari kelima dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

Timnas Indonesia

Iwan Bule sengaja ingin menyaksikan langsung sesi latihan Tim Garuda hari ini, sekaligus ingin memberikan semangat kepada Tim Garuda. Timnas Indonesia sendiri akan bertanding melawan Curacao pada Sabtu, 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

"Saya hari ini hadir dengan beberapa pengurus dari PSSI. Saya sengaja ingin melihat mereka, anak-anak saya yang tim senior yang insyaallah Sabtu ini (24 September 2022) akan melawan Tim Curacao, tim yang bagus dengan nilai (peringkat FIFA) diurutan ke-84," kata Iwan Bule, Bandung, Kamis, 22 September 2022.

BACA JUGA:Fabio Quartararo Diprediksi Bakal Jadi Bulan-Bulanan Ducati di 5 Balapan Terakhir, Francesco Bagnaia Otomatis Juara MotoGP 2022?

Iwan Bule sangat berharap Tim Nasional bisa memberikan yang terbaik saat pertandingan melawan Tim Curacao nanti. Hal tersebut tentunya demi menaikkan rangking FIFA yang sementara ini Indonesia masih berada di peringkat 155.

"Kalau menang insyallah nanti peringkat FIFA kita naik lagi. Mohon doanya dari masyarakat Bandung, Jawa Barat dan Indonesia supaya Timnas Indonesia bisa bermain dengan baik," harap dia.

Diakhir, Iwan Bule mengingatkanĀ TimĀ NasionalĀ IndonesiaĀ untuk memberikan permainan terbaik. Hal tersebut dikarenakan mengingatĀ TimĀ Curacao merupakanĀ timĀ yang kuat.

Iwan Bule

Apalagi, para pemainnya rata-rata pernah bermain di Liga top Eropa. SehinggaĀ TimĀ Nasional harus bermain baik dan memberikan kemampuan terbaiknya.

Timnas Indonesia juga akan berhadapan dengan Timnas Curacao sebanyak dua pertandingan. Pertandingan kedua akan diadakan pada 27 September 2022 di Stadion Pekansari, Kabupaten Bogor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini