Share

Serial Ted Lasso dan AFC Richmond Akan Hadir di FIFA 2023

Dimas Khaidar, Okezone · Kamis 22 September 2022 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672578 serial-ted-lasso-dan-afc-richmond-akan-hadir-di-fifa-2023-oM3BYVU7qD.jpg Serial Ted Lasso di FIFA 23 (Foto: EA)

AFC Richmond dari serial Ted Lasso akan hadir di permainan FIFA 2023 bakal diulas pada artikel ini. Ted Lasso menjadi salah satu serial yang menggemparkan dunia.

Acara tersebut dengan cepat menjadi komedi yang dicintai. Serial tersebut mengisahkan seorang pelatih NFL, Ted Lasso yang mencoba untuk mengambil alih tim Liga Premier, AFC Richmond.

Serial Ted Lasso

Namun sebenarnya, Ted Lasso tidak pernah atau bahkan tidak memiliki pengalaman melatih tim sepak bola Inggris. Ted Lasso sendiri bukanlah acara yang didasarkan pada kisah nyata, akan tetapi pertunjukkan itu terinspirasi dari kehidupan nyata.

Pertunjukan yang dibintangi oleh Jason Sudeikis dan Brendan Hunt ini terbilang sukses karena telah memenangkan delapan Emmy setelah tayang selama dua musim. Dikonfirmasi, kini Ted Lasso akan muncul di dalam game FIFA 23 terbaru.

BACA JUGA:Jelang UEFA Nations League, Raphael Varane Jengkel Banyak Pemain Bintang Timnas Prancis yang Absen Akibat Cedera

FIFA merupakan seri permainan video sepakbola yang dirilis oleh Electronic Arts dan dilabeli oleh EA Sports. Dalam edisi terbaru yakni FIFA 23, Ted Lasso dan AFC Richmond akan muncul dan bisa dimainkan oleh para pemain.

Kabar tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter resmi Ted Lasso dan FIFA. Bahkan, Ted Lasso memposting trailer dengan menyebutkan perasaannya.

“Aku merinding. Melihat rekan-rekanku di CGI cukup aneh. Terkecuali Roy karena beberapa alasan,” tulis Ted Lasso dikutip dari akun resmi Twitter Ted Lasso, Kamis (22/9/2022).

Ted Lasso

Dalam trailer tersebut memperlihatkan pelatih Ted Lasso berjalan ke lapangan virtual. Tidak hanya itu, Ted Lasso juga terlihat tengah memberikan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan.

Selain Ted Lasso, di trailer tersebut juga turut menunjukkan pemain AFC Richmond yakni Roy Kent, Jamie Tartt, Dani Rojas, Sam Obisanya serta pelatih Beard, dan reporter Trent Crimm. Seperti diketahui, AFC Richmond juga akan tampil pada edisi FIFA 23.

Dikutip dari techcrunch.com, pemain dapat memilih Ted Lasso sebagai manajer dalam mode karir. Terdapat juga opsi untuk membuat manajer mereka sendiri, memilih manajer berlisensi dunia nyata untuk menakhodai AFC Richmond atau bahkan membuat pemain dan bergabung dengan skuad AFC Richmond di liga manapun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini