Share

Absen dari PSIS Semarang karena Cedera, Carlos Fortes Beberkan Kondisi Terkininya

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 49 2672714 absen-dari-psis-semarang-karena-cedera-carlos-fortes-beberkan-kondisi-terkininya-uFbzutXtYg.jpg Carlos Fortes masih berjuang untuk pulih dari cederanya (Foto: Laman resmi PSIS Semarang)

CHARNECA – Carlos Fortes belum membela PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023. Cedera hamstring membuat Fortes justru berjuang untuk memulihkan diri.

Pemain berpaspor Portugal itu pun buka suara soal cederanya. Menurut Fortes, proses pemulihannya berjalan lancar meski belum bisa memperkuat PSIS.

Carlos Fortes (Foto: PSIS Semarang)

Seperti diketahui, Fortes menjalani pemulihan di kampung halamannya. Di Portugal, eks bomber Arema FC itu dibantu dokter di sebuah klinik.

"Saat ini, saya di Portugal melakukan perawatan di klinik bersama dokter. Prosesnya berjalan dengan baik," ungkap Fortes, dikutip dari kanal youtube PSIS Semarang, Kamis (22/9/2022).

Pemain berusia 27 tahun itu mengakui, kondisinya sudah mulai membaik. Fortes turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PSIS. Sebab, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu merestuinya menjalani perawatan di Portugal sehingga lebih dekat dengan keluarga.

"Kondisi saya pun makin baik, semoga bisa segera kembali. Saya berterima kasih kepada manajemen PSIS yang men-support sepenuhnya," ujarnya.

"Klub percaya kepada saya dan membiarkan saya untuk recovery di negara saya. Karena di sini pikian saya pun lebih tenang, karena bersama keluarga saya, ini sangat penting. Karena saya belum bisa main, recovery saya akan lebih baik saat bersama keluarga," sambungnya.

Lebih lanjut, Fortes juga senang dengan dukungan dari para suporter PSIS. Dia berjanji untuk membayarnya dengan mencetak banyak gol jika sudah kembali ke lapangan hijau.

“Saya berterima kasih kepada seluruh suporter yang terus menanyakan kabar saya. Saat saya kembali, saya akan membalas cinta kalian dengan mencetak gol lebih banyak dan loyalitas untuk tim ini,” pungkas penyerang berumur 27 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini